Gajah Gay Bikin Berang Kanselir Polandia

Nasional / 14 April 2009

Kalangan Sendiri

Gajah Gay Bikin Berang Kanselir Polandia

Puji Astuti Official Writer
4496

Masalah homoseksual sepertinya sedang mencuat dimana-mana. Setelah beberapa waktu lalu Swedia menjadi negara ke tujuh yang melegalkan pernikahan sesama jenis, kini giliran Polandia di pusingkan oleh permasalahan tentang homoseksual. Hal ini bahkan membuat salah seorang politikus Polandia berang dan mengecam hal ini. Herannya, masalah hubungan sesama jenis ini tidak berkaitan dengan manusia, tetapi gajah.

Kanselir Michal Grzes merasa sangat kesal karena gajah yang bernama Ninio milik kebun binatang Polandia memeliki kecenderungan seks suka sesama jenis. Hal ini membuat Ninio kemungkinan besar tidak bisa memiliki keturunan karena hanya suka bergaul dengan sesama gajah jantan.

"Kami tak mau membayar 37 juta zloty buat kandang gajah terbesar di Eropa untuk membiarkan gajah gay tinggal disana. Kita mestinya memiliki kawanan gajah, tetapi karena Ninio lebih suka teman jantan dari pada betina, bagaimana ia akan menghasilkan anak?" demikian ungkap Kanselir Michal Grezes.

Namun menurut kepala kebun binatang tersebut, Ninio kini baru berusia 10 tahun, dan untuk seekor gajah, usia tersebut masih cukup muda untuk memutuskan memilih pasangannya. Gajah mencapai kematangan seksual mereka ketika berusia 14 tahun. Jadi mungkin Ninio bukanlah gay, dia mungkin merasa belum saatnya saja untuk berumah tangga dan memiliki keturunan. Untuk itu, pak kanselir jangan terlalu kuatir.

Sumber : Antara/VM
Halaman :
1

Ikuti Kami