Bisnis Rumahan Untuk Ibu Rumah Tangga

Bisnis Rumahan Untuk Ibu Rumah Tangga

agnes.faith Official Writer
2553

Ibu yang tinggal dirumah adalah ciri acara televisi zaman dulu. Merawat anak-anak adalah hal yang hebat untuk perempuan berusia 20-30 tahun. Sebagian besar ibu tinggal dirumah dan mengurus anak. Inilah kesempatan untuk mengembangkan diri menggunakan fasilitas yang ada. Contohnya internet.

Banyak ibu yang menark diri dari karir mereka sehingga mereka dapat membesarkan anak-anak mereka. Tetapi pada saat yang sama, Anda merasa tela menghabiskan banyak waktu dengan tidak melakukan apa-apa. Cobalah untuk online di internet. Bukan untuk membuka situs-situs tetapi Anda dapat menjadikan internet sebagai portal untuk mengubah Anda menjadi ibu yang bekerja dirumah. Disela-sela kegiatan Anda yang super sibuk mengurus anak dan suami, namun Anda tetap dapat berkarir dalam bidang Anda sendiri tanpa meninggalkan tanggungjawab Anda.

e-support system. Anda dapat mencari dan berbagi dengan ibu-ibu yang lain yang seperti Anda. Melalui internet Anda dapat menemukan komunitas yang besar.

Memiliki teman. Melalui email, chat rooms, atau messenger lainnya, Anda dapat tetap menjumpai teman dan saudara-saudara Anda dan tetap menjalin hubungan baik melaluinya. Tidak menutup kemungkinan juga Anda mendapat teman baru.

Cyber community. Lihat website lain yang dapat memberi Anda informasi tentang belanja, acara, pertemuan-pertemuan dan kegiatan lainnya. Bila Anda belum menemukannya, maka Anda bisa menjadi orang pertama yang membuatnya.

Dengan Adanya internet juga Anda dapat belajar secara akademis. Bahkan ada juga yang mendapatkan gelar dalam bidang finance, akuntansi, Inggris atau apapun yang ingin Anda pelajari.

Anda yang lebih senang membaca atau menghadapi laptop dan menulis blog atau apapun, mengapa tidak menjadi penulis sekalian? Penulis ini istilah secara umumnya, namun secara khusus, cabang usaha dari menulis sangat banyak, bisa saja menjadi content writer, penerjemah atau menjadi penulis blog (setelah punya blog, uang bisa didapat melalui berbagai macam program salah satunya paid per click.)

Melalui internet juga dapat bekerja untuk Anda. Internet menyediakan layanan untuk Anda menjalankan bisnis untuk Anda. Anda tinggal membuat rencana apa yang akan Anda jual, lalu masukkan foto-foto beserta harganya. Lalu lakukan promosi melalui internet dan teman-teman Anda.

Anda juga harus memastikan koneksi internet Anda cukup untuk menjalankan bisnis ini. Jangan sampai hal teknis merugikan Anda. Sebelum Anda memulai bisnis di internet, ada baiknya Anda melakukan survey sebelumnya. Sehingga Anda tahu apa yang sedang digemari di pasaran beserta harga-harganya. Dengan begini Anda dapat melakukan bisnis rumahan yang menguntungkan.

Sumber : berbagai sumber/agn
Halaman :
1

Ikuti Kami