DOWNHERE

A to Z Biography / 10 April 2009

Kalangan Sendiri

DOWNHERE

agnes.faith Official Writer
3263

Rockers dari Kanada ini mengeluarkan album pada tahun 2001 yang berjudul nama mereka sendiri mampu membuat para warga Amerika memperhatikan mereka. Kombinasi dari vocal yang powerful, lirik yang intelligent dan dengan hati yang ingin melayani pendengar ini membawa mereka menerima Dove Award nomination for New Artist of the Year, Juno Award for Best Gospel Album, dan Canadian Gospel Music Association Covenant Awards untuk Rock Album of the Year and Rock Song of the Year (Larger Than Life).

Momen itu berlanjut pada saat merilis album mereka So Much For Substitutes pada tahun 2003. Mereka mendapatkan Dove Award for Modern Rock Recorded Song of the Year for "Breaking Me Down," sebagai Best Male Vocalist honors from Christianmusictoday.com untuk Marc Martel.

Mereka tetap bertanya pada Tuhan apakah band mereka masih dijalur yang benar menurut Tuhan. Mereka sadar bahwa mereka memang seharusnya ada disana dan mendukung gereja-gereja, menyanyikan lagu cinta. Mereka berada di jalan, tour selama 3 tahun dan bermain musik dimana-mana.

Dengan belajar dari pengalaman dalam perjalanan mereka, maka mereka dapat menghasilkan satu karya lagi yaitu Wide-Eyed And Mystified yang diproseduri oleh Greg Collins dan Mark Heimermann. Proyek ini ingin mengimpartasikan panggilan, tujuan, kemanusiaan dan komunitas.

A Better Way berbicara tentang pengorbanan Yesus. The More adalah lag energik tentang iman. Mereka ingin tetap penih dengan kerendahan hati dapat berjalan dengan baik. Mereka dapat bersosialisasi dengan baik dengan para penggemarnya. Mereka bermain bersama dan bercerita tentang pengalaman iman mereka. Itulah yang membuat suatu perbedaan tentang musik mereka.

"Bila sedang ada masalah, jangan pernah fokus pada masalah itu, fokuslah pada hati Tuhan. Ketika Anda mengerti betapa Tuhan sangat mencintai Anda, Anda pasti akan merasa semua baik-baik saja. Bila mengahdapi masalah dengan hubungan, selalu ada Tuhan yang adalah cinta. Dan menyembah-Nya adalah panggilan kita," Ujar Jason.

Marc dan Jason menulis lagu Little Is Much yang ditujukan untuk ayah mereka yang adalah pastor di pedesaan. Jason mengakui bahwa ayahnya bukanlah seorang pembicara besar, tetapi ia hanya seorang gembala yang bijaksana dan beriman dengan hati besar. Seberapa kecilpun pelayanannya tetapi itu menghasilkan sesuatu yang besar. Demikian juga dengan harapan mereka, dengan hanya menulis lagu dan bermain musik, mereka ingin Tuhan membawa Downhere ke sesuatu yang lebih besar lagi.

Discography:

Downhere

Sumber : cbn.com/agn
Halaman :
1

Ikuti Kami