Gadget Terbaru Bagi Hobi Menyelam

Entertainment / 9 April 2009

Kalangan Sendiri

Gadget Terbaru Bagi Hobi Menyelam

Budhi Marpaung Official Writer
2975

Perusahaan Sanyo yang berasal dari Jepang belum lama ini mengeluarkan produk terbarunya yang diberi nama Sanyo HD Underwater. Dilihat dari namanya, pastilah Anda langsung mengenali produk ini berhubungan dengan dunia bawah laut.

Bagi Anda pecinta dunia bawah laut tentu tidak menyiasakan peluang untuk mempunyai produk ini. Sanyo HD Underwater diperkenalkan dengan dua tampilan yakni Camera Sanyo HD Dual VPC-CA9EX dan VPC-WH1EX. Keduanya memiliki kelebihan dan kemudahan untuk memanjakan penyuka menyelam dasar laut.

Alat ini memliki kelebihan yakni dapat menjalankan tugas secara bersamaan, yakni merekam sambil memotret. Selain itu alat ini tentunya anti terhadap air dan dapat digunakan dalam menyelam di kedalaman antara 1.5-3 meter di bawah permukaan laut. Alat ini cocok untuk permukaan laut tenang dan dangkal. Untuk daya tahan, kedua alat ini dapat digunakan selama kurang lebih 60 menit.

Perbedaan antara kedua produk ini adalah pada bentuknya. Tipe VPC-CA9EX layaknya menggenggam sepucuk pistol dengan pilihan warna hitam dan merah sedangkan tipe VPC-WH1EX berbentuk lebih memanjang atau horisontal dengan pilihan warna kuning dan sedikit warna kombinasi pearl-white.

Bagi Anda yang sudah tidak sabar untuk memilikinya, Anda harus tetap menunggu karena produk ini baru dilemparkan ke pasaran internasional secara oleh perusahaan Sanyo resmi beberapa waktu lalu dan belum masuk ke Indonesia. Jadi, lebih baik Anda simpan dulu uangnya untuk memiliki produk ini.

Sumber : rileks.com/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami