Inspirasi Bijak Untuk Kesuksesan

Book / 8 April 2009

Kalangan Sendiri

Inspirasi Bijak Untuk Kesuksesan

Puji Astuti Official Writer
8021

Hidup ini sukses atau tidak, tergantung bagaimana kita bisa mengelola motivasi dan kreatif menghadapi berbagai gejolak hidup dan untuk itulah anda perlu mendapat inspirasi. Buku berjudul Inspirasi Bijak ini akan menjawab kebutuhan anda akan hal ini dan pasti, akan membuat anda hidup lebih sukses.

Inspirasi Bijak, berisi kisah-kisah sukses, kisah ilustrasi yang disajikan secara sederhana, unik, memberikan inspirasi, memberi semangat hidup dan gairah baru dalam pekerjaan dan pelayanan. Buku yang ditulis oleh Ir.Jarot Wijanarko ini merupakan kisah-kisah pilihan yang dia terima lewat email, atau cerita dari mulut ke mulut, ketika dia banyak melakukan perjalanan misi sejak 1996, baik di Indonesia ataupun di luar negeri.

Inspirasi Bijak, adalah buku wajib bagi mereka yang ingin lebih sukses lagi, hidup maksimal dan mau mengisi hati dan pikiran dengan hikmat dan kebijaksanaan, mewarnai kehidupan dengan nilai-nilai secara mudah.  Buku ini bahkan akan membuat Anda tersenyum-senyum, karena penuh dengan selingan cerita-cerita lucu.

Inspirasi Bijak, meningkatkan kecerdasan spiritual secara sederhana, aplikatif, dan mudah dicerna.  Inspirasi Bijak, bisa Anda gunakan sebagai ilustrasi kotbah, ceramah motivasi, selingan rapat yang menghidupkan suasana, ataupun buat makanan hati Anda sehari-hari.  Baca satu kisah saja setiap hari dan ambil waktu buat perenungan.

Buku ini, sebelumnya pernah terbit dengan nama ILUSTRASI KOTBAH 1 dan 2, dan sekarang digabung menjadi satu buku saja dengan nama INSPIRASI BIJAK. Buku ini dengan mudah bisa didapatkan di Gramedia, Kharisma, Imannuel, Metanoia, Narwastu, Visi dan berbagai toko lainnya diseluruh Indonesia.  Segera menyusul dalam seri INSPIRASI, yaitu INSPIRASI KELUARGA dan INSPIRASI SUKSES. Salam sukses, luar biasa !!! 

Judul Buku     : Inspirasi Bijak

Penulis          : Ir. Jarot Wijanarko, Konselor Keluarga, Motivator

Penerbit        : SUARA PEMULIHAN

Halaman        : Edisi 1; 160 halaman

Harga            : Rp.20.000,-

Sumber : Jawaban.com/VM
Halaman :
1

Ikuti Kami