Netbook Pembunuh Bakteri

Entertainment / 7 April 2009

Kalangan Sendiri

Netbook Pembunuh Bakteri

Puji Astuti Official Writer
2617

Samsung beberapa waktu lalu mengumumkan produk terbaru mereka yang di klaim dapat membunuh bakteri. Netbook N310 besutan Samsung ini di disain oleh pemenang penghargaan Japanese designmeister, Naoto Fukusawa, dan dihadirkan dengan bagian bawah terbukus bahan latex.

Dengan ukuran layar 10 inchi, dan desain keyboard yang enak untuk mengetik, N310 yang berbobot 2.6 pounds ini asik untuk di jinjing ke mana-mana. Di tambah lagi kualitas baterai  four-cell yang di klaim dapat bertahan selama 5 jam membuat Anda tidak perlu kuatir saat menggunakannya di tempat Anda biasa nonkrong sambil browsing di kafe kesayangan Anda. Daya beterai yang hemat ini menurut Samsung dihasilkan oleh penggunaan layar LED dan pengoptimalan processor.

Samsung N310 ini akan di paketkan bersama windows XP home dan RAM sebesar 1 GB. Selain itu juga dilengkap hardisk sebesar 160 GB dan web cam 1.3 pixel.

Tehnologi yang membuat netbook ini berbeda dari yang lainnya adalah ditanamkannya tehnologi pembunuh bakteri. Netbook ini akan dipasarkan mulai bulan Mei tahun ini, namun belum diketahui akan di jual dengan harga berapa.

Sumber : Cnet/vm
Halaman :
1

Ikuti Kami