Inhabited

A to Z Biography / 3 April 2009

Kalangan Sendiri

Inhabited

agnes.faith Official Writer
3743

Inhabited lahir dari label yang telah banyak menelurkan artis-artis termasuk BarlowGirl, Big Daddy Weave, dan By The Tree. Band yang digawangi oleh Sara Acker (vocals), Marcus Acker (guitar), Jerrett Horn (drums), James Colvin (bass), dan Justin Tinnel (guitar) ini layak mendapat perhatian karena hits mereka Rescue Me masuk dalam Top 10 Rock dan Top 20 hit. Inhabited juga banyak dipanggil sebagai band pembuka untuk Newsboys, Todd Agnew, and Mathew West.

Marcus dan Sara yang notabene adalah kakak adik memulai dengan menjadi pemimpin pujian di gereja mereka pada tahun 1999. dengan hati yang penuh dengan misi dan kecintaan mereka terhadap musik, mereka menulis lagu mereka dan memainkannya di festival, gereja, penjara, restoran, penginjilan dan retret. Jerrett, James dan Justin bergabung setelah itu. Menurut Susan Riley pemilik Fervent Record, band ini  tahu siap mereka dan apa panggilan mereka. Dan mereka bangga bisa tergabung dalam pelayanan ini bersama Inhabited.

Dari pihak Inhabited juga merasa bahwa ini adalah kerjasama yang baik untuk mereka karena pihak label benar-benar memberikan kebebasan untuk menulis lagu dari hati mereka. Mereka merasa label ini memperlengkapi Inhabited dalam memenuhi panggilan Tuhan.

Album pertama mereka yang meluncur dipasaran adalah The Revolution yang diproduksi oleh Monroe Jones (Jackson Browne, David Crosby, Third Day). Inhabited baru-baru ini menandatangani kontrak dengan Franklin, Fervant Records yang merupakan rumah juga bagi BarlowGirl, Big Daddy Weave, By The Tree, Exit East, Andrew Peterson, Palisade.

 

Meet The Band:

Sara Acker (vocals)

Marcus Acker (guitar)

Jerrett Horn (drums)

James Colvin (bass)

Justin Tinnel (guitar)

Discography:

Love (February 2008)

The Revolution (2005)

Sumber : cbn.com/agn
Halaman :
1

Ikuti Kami