Chasen

A to Z Biography / 1 April 2009

Kalangan Sendiri

Chasen

agnes.faith Official Writer
3132

Pernahkah Anda menyampaikan Tuhan di bar? Iman dan klub mungkin terlihat  sangat bertentangan. Tetapi Chasen menganggap bahwa hal itu perlu dijalankan bersamaan. Mereka melayani digereja lokal pada hari minggu. Tetapi mereka juga bermain musik di klub pada hari biasa. Misalnya di House of Blues dan Ashville's own Orange Peel.

Mereka memulai dari penulis lagu praise and worship di gereja untuk pelayanan anak muda setiap minggu atau acara-acara anak muda lainnya. Chasen Callahan sang vokalis mengajak dua temannya, yaitu Evan Silver (gitar) dan Aaron Lord (drum) untuk membuat CD independen. Musik yang mereka buat bagus. Dan pada akhirnya CD itu menemukan jalannya menuju OMG label. Sebuah perusahaan kecil yang berada di West End of Greenville, Carollina Selatan.

Perjuangan OMG tidak sia-sia. Mereka yakin bahwa Chasen dapat menajdi besar dan sukses. Chasen memulai karir dengan melakukan tour dan menjadi band pembuka untuk Reliant K, NEEDTOBREATHE, dan Sister Hazel. Single pertama mereka Crazy Beautiful naik ke posisi 5 besar pada chart radio Kristen. OMG juga mempromosikan Chasen pada Zipit Wireless Messenger 2, or "Z2,"

Akhirnya album mereka pun beredar dengan tajuk Shine Through the Stars. Sang vokalis juga menyumbangkan talentanya dengan bermain piano dan gitar di album ini. Ia memiliki bakat ini dari keluarga. Sejak usia 13 tahun ia sudah bermain drum di band ayahnya.

Lagu Crazy Beautiful ditujukan untuk mereka yang merasa dirinya tidak cantik dan tidak keren. Jangan pernah merasa malu dan rendah diri. Pada saat kita melihat cermin begitu pula Allah melihat kita. Ia mampu membuat kita menjadi bagaimana seharusnya kita. Lagu-lagu mereka selalu tentang pengajaran hidup setiap harinya.

Melihat matahari terbit dan tenggelam di lautan membuat kita berpikir bahwa Tuhan dapat merefleksikan dirinya lewat alam. Callahan berkata bahwa kakeknya adalah inspirasi terbesarnya dalam hidup. Sebelum kakeknya meninggal, kakeknya berkata bahwa ia harus mencari dan mendapatkan bintangnya sendiri. dari sejak itu ia berketetapan untuk meraih tujuannya dan tidak menoleh kebelakang.

Dengan dirilisnya album mereka, mereka ingin meraih sesuatu yang bahkan tidak pernah mereka bayangkan. Callahan berkata bahwa Kristus tidak pernah terbatas ruang dan waktu. Ia dapat pergi kemana saja, ke jalan. Dan aku ia merasa itulah yang akan ia lakukan juga. Tuhan mencintai orang-orang di jalanan sana apapun keadaan mereka.

Meet The Band:

Chasen Callahan (vocal)

Evan Silver (gitar)

Aaron Lord (drum)

Discography:

 

 

 

 

Shine Through the Stars (2008)

Sumber : Breathecast.com/agn
Halaman :
1

Ikuti Kami