e-prayer, Apakah Sebuah Cara Baru Berdoa?

Entertainment / 31 March 2009

Kalangan Sendiri

e-prayer, Apakah Sebuah Cara Baru Berdoa?

Puji Astuti Official Writer
2877

Bisakah seseorang berdoa untuk Anda dan mendatangkan berkat bagi Anda? Jawabannya "Bisa." Tapi bisakah sebuah computer berdoa untuk Anda? Jawabannya "bisa", tapi apakah ada kuasanya? Itu sangat dipertanyakan.

Baru-baru ini sebuah situs baru diluncurkan, di situs ini Anda bisa berlangganan doa selama satu bulan apapun agama Anda. Anda bisa memilih doa yang Anda inginkan sesuai agama dan kepercayaan masing-masing.

InformationAgePrayer.com itulah situs doa berbayar, yang menurut promosinya "Anda akan puas karena doa Anda akan dinaikkan sekalipun Anda bangun terlambat atau bahkan lupa berdoa."

Dengan membayar 7 sen per hari, web ini akan memastikan ada sebuah computer yang akan menaikkan doa Santa Maria bagi Anda. Bayarlah 3.95 $ dan Anda akan mendapat doa Bapa kami atau yang berdoa bagi kedamaian. Target perusahaan ini bisa membuka cabang di Yerusalem sehingga doa bisa dinaikkan dari tempat yang suci.

Michael Kress, editor dari Beliefnet.com, salah satu web antar iman terbesar mengakui bahwa, "Semua agama, terutama kekristenan selalu menggunakan tehnologi terbaru untuk memperdalam iman penganutnya bahkan sebagai sarana untuk berbagi iman mereka."

Menjadikan tehnologi sebagai sarana untuk memperdalam iman bahkan untuk membagikan iman itu sesuatu yang baik. Tetapi seperti yang dilakukan oleh InformationAgePrayer.com ini, tidak berdampak banyak, karena hubungan dengan Tuhan adalah hubungan antara roh manusia dengan Tuhannya, dan hal itu tidak bisa digantikan dengan sebuah mesin yang pada dasarnya adalah benda mati.

Jadi, jika Anda ingin doa Anda di dengar Tuhan, berdoalah atau saling mendoakan dengan rekan-rekan Anda. Ingatlah, doa orang benar jika dengan yakin didoakan besar kuasanya.

Sumber : Abcnews/VM
Halaman :
1

Ikuti Kami