Aaron Shust

A to Z Biography / 27 March 2009

Kalangan Sendiri

Aaron Shust

agnes.faith Official Writer
3334

Sebelum ia terjun ke dunia permusikan, ia hanya dapat melihat para idolanya bernyanyi di panggung dan mengaguminya. Tetapi saat ini ia dapat bernayanyi di panggungnya sendiri dan dengan lagunya sendiri. ia berhasil mendapatkan nominasi dalam Dove Awards dengan singlenya yang berjudul My Savior, My God.

Anything Worth Saying terjual lebih dari 140.000 copy dan My Savior, My God didownload sebanyak lebih dari 85.000 kali di iTunes. Walapun banyak hal yang membuat ia senang, tetapi ia juga tetap berjuang untuk Whispered and Shouted. Menjalani semua kehidupan sebagai pemusik dan kegiatannya, Aaron ingin fokus pada lagu-lagunya yang mempunyai tujuan membawa orang untuk menyembah Tuahn.

Setiap kali datang ke studio, ia membayangkan apakah lagu yang akan dibawakannya itu mampu untuk dapat berbicara banyak kepada orang lain melaui hati dan pikiran. Albumnya ditujukan untuk kemuliaan  Tuhan dan ia yakin Tuhan berkenan dengan albumnya ini. Setiap kali ibils berbisik pada Aaron bahwa ia penting, Tuhan selalu mengingatkan bahwa ia berharga dan yang harus dipuja adlah Tuhan Yesus, jadi dari situ ia belajar untuk menjadi rendah hati.

Setelah 5 tahun ia menjadi pemimpin pujian di Perimeter Church di Atlanta, Georgia sekarang ia melayani komunitas yang lebih besar lagi. Pada awalnya sulit untuk dapat bernyanyi di depan banyak orang dan meyakinkan mereka untuk dapat menyembah Tuhan dan bukan hanya untuk menghibur orang.

Album Can't Hide from Your Love berlandaskan pada Roma 1:20. Lihatlah semua ciptaan-Nya. Tuhan menyatakan ke Allahan-Nya supaya kita percaya pada-Nya. Dan Ia mengatakan bahwa Ia mencintai kita semua.

Lagu yang menyentuh tergambar secara jelas dalam lagu Create Again. Doa Aaron adalah supaya Tuhan menyatakan apa yang Ia mau dalam hidupnya sekarang dan pada masa yang akan datang. Realisasi lebih penting daripada perkataan.

Discography:

Rescue the Perishing  (2008)

Whispered and Shouted (2007)

Living For You (2006)

Anything Worth Saying (2005)

Sumber : Breathecast.com/agn
Halaman :
1

Ikuti Kami