MS500: Ukuran Kecil Tapi Dahsyat

Entertainment / 26 March 2009

Kalangan Sendiri

MS500: Ukuran Kecil Tapi Dahsyat

Budhi Marpaung Official Writer
5623

Bagi Anda yang saat ini yang sedang mencari speaker dengan kualitas suara bagus dan desain yang menarik, mungkin produk terbaru buatan Sony Ericsson ini bisa menjadi salah satu alternatif Anda. MS500 adalah speaker yang di desain untuk kondisi luar ruangan dengan ketahanan terhadap air dan tali gaya yang cocok untuk dikaitkan pada tas Anda, atau digantung di pergelangan tangan.

Suara yang dihasilkan oleh speaker ini pun bukan main dasyatnya. Keluaran suara yang keluar dari speaker ini begitu jernih ditambah dengan bass yang bertenaga.

Untuk penampilan luar, speaker MS500 memiliki pilihan warna seperti trendy orange dan black, atau chic white dan pink. Speaker ini juga sangat ringan sehingga mudah dibawa kemanapun dan kapanpun Anda mau. Satu lagi, speaker MS500 dibuat pas dengan telapak tangan sehingga mudah untuk digenggam.

Selain pilihan warna dan desain luarnya, MS500 juga dilengkapi dengan teknologi BluetoothTM sehingga ponsel Anda dapat digunakan sebagai remote control untuk mengganti urutan lagu dan menaikkan volume suara. Anda tinggal menghubungkan speaker dengan ponsel jenis apa saja. Tidak hanya itu, speaker ini menggunakan 2 buah baterai jenis AA sebagai sumber energinya. Jadi, Anda tidak perlu mencari gulungan kabel atau charger.

Perancang produk ini, Leonardo Salzedo mengatakan bahwa produk yang dibuatnya adalah produk yang dapat digambarkan dengan 3 kata, yakni menyenangkan, ringkas dan bebas. Memang tidak salah bila produk yang Wireless Outdoor Speaker ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda para pencinta musik keras dan energik.

Sumber : rileks.com/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami