Aku Mau Menikah Lagi..

Book / 25 March 2009

Kalangan Sendiri

Aku Mau Menikah Lagi..

Puji Astuti Official Writer
6857

Perceraian bukan lagi hal tabu di masyarakat kita saat ini, bahkan bagi kalangan umat Kristen sendiri. Ir.Jarot  Wijanarko, Pemerhati masalah-masalah keluarga dan juga pembicara, konselor dan juga penulis ini seringkali menerima berbagai pertanyaan dalam seminar-seminar, ret-reat, dan juga konseling pernikahan yang ditanganinya. Hal inilah yang memotivasinya menulis buku berjudul : "PERCERAIAN, Aku Mau Menikah Lagi".

Pertanyaan seperti ini mungkin menggelitik Anda, "Pak saya tidak mau bercerai, itu khan di benci Tuhan, saya tidak mau selingkuh, itu dosa, saya hanya mau menikah lagi, seperti Musa, seperti Abraham, Daud dan berbagai tokoh di Alkitab, boleh khan?" atau "Pak mana ayatnya orang Kristen tidak boleh berpoligami?" "Pak Abaraham masuk Sorga ngga.." Khan istrinya 3, belum gundiknya" dan masih banyak berbagai pertanyaan lain yang dijawab oleh Ir. Jarot Wijanarko dengan seimbang dan berdasarkan kebenaran firman Tuhan.

Selain itu, saat ini banyak jemaat yang sudah terlanjur bercerai, akan menikah lagi, atau bahkan sudah terlanjur menikah lagi. Lalu harus bagaimana orang-orang yang mengalami kasus seperti itu? Di buku ini, selain diajarkan jangan bercerai, juga membahas banyak kasus seperti diatas dan bagaimana jalan keluar yang terbaik.

Selain pengajaran dan pembahasan kasus, buku ini juga dilengkapi dengan tips menikah dan bahagia walau tidak memiliki anak dari Pdt.Timotius Arifin, Ev.Daniel Alexander, Pdt. Frenky Utana dan beberapa kesaksian lainnya. Pastinya, buku ini bukan hanya sarat dengan teori, tetapi menyajikan fakta, kesaksian dan juga menyajikan jalan keluar tentang masalah pernikahan dan perceraian.

Anda bisa mendapatkan buku "PERCERAIAN, Aku Mau Menikah Lagi" di Kharisma, Gunung Mulia, TB.Utama, Imannuel, Metanoia, Narwastu, Visi, Narwastu dan berbagai toko lainnya  diseluruh Indonesia.

Judul Buku: PERCERAIAN, Aku Mau Menikah Lagi.

Penulis : Ir. Jarot Wijanarko, Pemerhati masalah-masalah keluarga

Penerbit: SUARA PEMULIHAN

Halaman: 144  halaman, ukuran 135 x 205 mm

Harga  : Rp.20.000

Sumber : Jawaban.com/VM
Halaman :
1

Ikuti Kami