PKS Janjikan Seribu Triliun Rupiah

Nasional / 23 March 2009

Kalangan Sendiri

PKS Janjikan Seribu Triliun Rupiah

Puji Astuti Official Writer
3871

Korupsi yang sudah membudaya dan mendarah daging di Indonesia ini, dijadikan tema utama kampanye Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Dalam kampanyenya pada Minggu (22/3) lalu di Kota Gorontalo, Fahmi Al Idrus, Caleg DPR RI dari PKS menjanjikan akan menyelamatkan uang seribu triliun uang negara dari korupsi.

"Bangsa kita punya uang seribu triliun dan jangan sampai uang dibagi-bagikan bahkan dikorupsi oleh oknum yang senang menyengsarakan rakyat," seru Fahmi.

Menurut Fahmi, DPR merupakan salah satu lembaga terkorup di Indonesia. Dan ia menjanjikan PKS akan memulihkan kembali citra DPR dan DPRD.

"Kami yakin kader PKS tak akan membawa uang negara yang bukan haknya sepeser pun ke rumah untuk menghidupi anak dan istri," tambahnya.

Ketua Dewan Syariah DPP PKS , Salim Al Jufri, sendiri merasa yakin dengan partainya karena hingga kini berlum ada kadernya yang terlibat korupsi.

"Indonesia begitu kaya, tapi dari 240 juta penduduk hanya sekitar 20 persen yang bisa hidup sejahtera," demikian ungkap Salim yang juga menjabat sebagai Duta Besar Indonesia untuk Arab Saudi tersebut.

PKS optimis akan mencapai target dalam Pemilu 2009 ini dengan mengandalkan program "Bersih, Peduli dan Profesional."

Semoga saja semua itu tidak hanya slogan dan janji pada masa pemilu ini saja, Indonesia menantikan bukti nyata dari siapapun yang terpilih nanti.

Sumber : Antara/VM
Halaman :
1

Ikuti Kami