Exit East

A to Z Biography / 22 March 2009

Kalangan Sendiri

Exit East

agnes.faith Official Writer
2963

Pada saat pertama melihat mereka, Anda mungkin berpikir bahwa mereka adalah saudara kandung. Tetapi kenyataannya tidak sama sekali. Walaupun begitu mereka tetap terikat dalam persaudaraan mereka di musik. Hubungan mereka kuat dalam keinginan besar mereka dalam bermusik, menciptakan musik dengan passion dan membawa dampak demi kemuliaan nama Tuhan.

Exit East mengeluarkan album dengan nama mereka sendiri tampil dengan catchy guitars, floor-shaking drums dan groove-heavy bass. Mereka bekerjasama untuk menciptakan suatu lagu yang tidak akan dilupakan, seperti All of This. Jason mendasarkan musiknya dari band-band seperti Beatles sampai Matchbox Twenty. Mereka adalah fans berat dari pemusik yang dapat menulis lagu dengan hebat. Mereka menggunakan inspirasi yang mereka dapat dari hati dalam menulis lagu. Mulai dari Train, Lifehouse sampai pada Switchfoot dan Steven Curtis Chapman.

Produser Otto Price bertemu Exit East di AtlantaFest dimana mereka memenangkan festival's Artist Search contest in 2003. Otto biasa bekerjasama dengan Out of Eden, Grits dan Barlow Girl. Otto mampu menggunakan kekuatan setiap personel untuk membuat album mereka mempunyai nilai. Mereka mengakui bahwa Otto dapat mengeluarkan potensi-potensi terpendam dari setiap personel yang mungkin mereka tidak sadari.

Otto mengakui bahwa Exit East adalah band yang mempunyai banyak potensi untuk jauh berkembang dan menjadi band yang membawa dampak bagi generasi ini. Dimulai dengan persahabatan dari kecil, Jason dan Jon berkolaborasi dalam 8 lagu di album ini.

"It's very important to remember where you are at all points in your life's good, bad, ugly, beautiful," Jason says. "It's the path that God has put you on, and you weren't there for any other purpose but His."

Meet The Band:

Singer: Jason Foust

Guitarist: Jon Stanley

Bassist: Mitch Brooks

Drummer: Chris Lindsey

Discography:

 

 

 

 

Exit East (2005)

Sumber : Breathecast/agn
Halaman :
1

Ikuti Kami