Penginjilan Dengan Menjadi Supir Taksi

Internasional / 21 March 2009

Kalangan Sendiri

Penginjilan Dengan Menjadi Supir Taksi

agnes.faith Official Writer
4782

Supir taksi di Korea patut diacungi jempol karena keberanian mereka bersaksi. Pada saat Hyun-sook Han mencegat taksi sepulang dari supermarket, ia tidak menyangka bahwa itulah awal ia akan mengenal Yesus.

Supir taksi yang ia tumpangi adalah seorang kristiani. Supir taksi itu membagikan penglamannya bersama Yesus dan mengajaknya untuk ke gereja.

"Sesudah berbelanja, saya naik taksi dan ia mengundang saya untuk ke gereja, lalu saya ikut saja" Ujar Han.

Moon-ja Kang sang misionaris merasa senang karena Han menerima ajakannya. Dan ia berdoa supaya Tuahn memimpin Han supaya sampai di gereja.

Karena supir taksi itu, akhirnya Han menerima Kristus sebagai Tuhan dan juruslamat. Hal itu bukanlah suatu kebetulan. Kang adalah salah satu dari 450 pengemudi Kristen yang termasuk dalam Missionary Taxi Club di Busan.

Mereka telah berkomitmen untuk menceritakan Kristus pada penumpang mereka dan memasang program radio Kristen.

"Dari pagi sampai malam kami memberitakan injil di jalan," ujar pimpinan mereka Myeong-Woong Ban. "Begitu kami mendapatkan daftar orang yang kami injili, kami langsung mendoakan mereka, dan merujuk mereka ke gereja-gereja lokal terdekat supaya mereka dapat mengenal Yesus lebih lagi."

Mereka melakukan ini karena mereka melihat bahwa Busan adalah lading yang siap dituai. Tujuan mereka adalah membawa penumpang tiba di tujuan dengan selamat. Mereka menganggap ini bukan hanya sebagai pekerjaan, tetapi pelayanan dan penginjilan.

"Saya sadar melayani Tuhan adalah pekerjaan utama, dan selanjutnya apa yang harus saya lakukan di dunia ini." Jelas salah satu supir Gil-hong Jin. "Bila satu jiwa hilang itu sangat berarti untuk Tuhan, dan untuk memenuhi panggilan Tuhan sampai kami mencapai kerajaan-Nya, hati kami tetap pada satu tujuan."

Sumber : cbn.com/agn
Halaman :
1

Ikuti Kami