Foot Massage Hilangkan Ketegangan

Fit & Charming / 21 March 2009

Kalangan Sendiri

Foot Massage Hilangkan Ketegangan

Tammy Official Writer
6351
\"FootRutinitas serta intensitas pekerjaan yang anda jalani setiap hari kerap membawa strees tersendiri. Menjadi cepat lelah, kehilangan gairah serta tidak ada semangat menjadi momok yang menghantui setiap orang. Terutama para perempuan yang juga berkeluarga, seharian bekerja dikantor bahkan ketika sampai dirumah masih perlu mengurus keluarga sudah pasti akan memperburuk mood.

Tanpa disadari, mood yang buruk dapat menghambat kinerja. Bagaimana tidak, coba anda bayangkan jika harus presentasi di depan klien atau memimpin rapat dengan mood yang buruk. Hal ini dapat membuat menurunkan semangat anda dalam bekerja yang akhirnya pekerjaan terbengkalai.

Sebenarnya banyak cara untuk mengatasi masalah ini, diantaranya dengan makan teratur dan bergizi tinggi serta diimbangi istirahat yang cukup. Namun jika usah tersebut belum dapat menolong anda mengatasi ketegangan, cobalah foot massage atau pijat kaki. Cara ini memang terbukti efektif untuk melepaskan ketegangan pada syaraf serta dapat melancarkan sirkulasi darah pada tubuh anda.

\"FootPertama-tama siapakan air hangat dan wadah baskom yang telah anda taburi garam kemudian masukan kedua telapak kaki anda kedalam baskom selama 20 menit, dengan tujuan relaksasi. Kemudian angkat kaki anda dan basuh dengan handuk kering, sekarang anda dapat melakukan pijitan, dimulai dengan telapak kaki terlebih dahulu.

Gunakan Olive oil atau aroma terapi untuk hasil sempurna. Manfaatkan jempol tangan jika anda tidak menggunakan alat bantu pemijat. Gerakan keseluruh area permukaan telapak kaki anda dengan gerakan memutar, tekanlah telapak kaki sedalam yang anda bisa, lakukan menarik jari-jari kaki dengan sentakan perlahan.

Bila sudah dilakukan, anda dapat mengulanginya dibagian kaki lainnya dengan langkah yang sama. Lakukan selama 15-20 menit. Setelah dipijit kaki, anda akan merasakan perbedaan pada tubuh anda. Tubuh menjadi lebih rilek dan enteng.


Sumber : perempuan.com
Halaman :
1

Ikuti Kami