Pocket Yoga: Netbook Nyaman Ala Lenovo

Entertainment / 19 March 2009

Kalangan Sendiri

Pocket Yoga: Netbook Nyaman Ala Lenovo

Budhi Marpaung Official Writer
5467

Lenovo mengeluarkan produk terbaru yang pas buat Anda yang dinamis dan tidak ingin direpotkan dengan barang-barang yang berat untuk dibawa. Netbook yang mempunyai ukuran yang hampir sama dengan Vaio seri P ini diberi nama Lenovo Pocket Yoga. Perbedaan yang paling terlihat antara Lenovo Pocket Yoga dengan Sony Vaio Seri P adalah pada kemampuanya yang dapat dilipat balik dan menggunakan layar sentuh sehingga menjadi seperti sebuah PC tablet.

Walaupun Lenovo Pocket Yoga baru diperkenalkan di pasaran, tetapi ada fakta baru yang perlu Anda ketahui. Menurut Johnson Li, Direktur Pusat Inovasi Lenovo Beijing, yang dikutip www.slashgear.com , bahwa Pocket Yoga sebenarnya bukanlah konsep yang baru, malah konsep ini adalah konsep lama yang dibuat dua tahun yang lalu. Namun, Lenovo Pocket Yoga tetaplah produk yang menggiurkan bagi Anda para pecinta Notebook/Netbook.

Ukuran Lenovo Pocket Yoga dirancang sesuai dengan saku celana sehingga Anda tidak perlu repot-repot mencari tas untuk membawa Netbook ini. Ketika hendak bepergian dan mau membawa Netbook, Anda tinggal memasukkan Pocket Yoga ke saku dan pergi tanpa harus repot-repot membawa tas yang besar.

Dengan diperkenalkannya Pocket Yoga semakin menambah persaingan di pasaran Notebook/Netbook yang ada saat ini. Bukan tidak mungkin, tampilan yang ditunjukkan oleh Lenovo Pocket Yoga dan Sony Vaio Seri P akan menjadi tren Notebook/Netbook ke depannya. Tertarik???

Sumber : berbagai sumber/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami