Citra Diri, Akar Pohon Kesuksesan

Book / 18 March 2009

Kalangan Sendiri

Citra Diri, Akar Pohon Kesuksesan

Puji Astuti Official Writer
7212

Keberhasilan seseorang sangat ditentukan oleh sebesar apa kepercayaan diri yang dimilikinya. Kepercayaan diri ini berakar dari gambar diri atau citra diri yang benar. Hal inilah yang dibagikan dalam buku berjudul Citra Diri ini.

Buku asli dari Citra Diri ini adalah karangan DR.Ir.Fuxie yang setebal 96 halaman, serta di tambah beberapa materi dari Ir.Jarot Wijanarko sehingga menjadi 144 halaman. Dr. Ir. Fuxie dan Ir Jarot merupakan rekan pelayanan selama bertahun-tahun, sehingga gaya bahasa dan pembahasan dalam buku ini, sekalipun ditulis oleh dua orang namun sangat sinkron dan senada.

Dalam buku ini dibahas akan pentingnya citra diri yang benar. Hal ini penting karena mempengaruhi batas tertinggi yang bisa diraih seseorang. Manusia akan melakukan apa saja, yang dia yakini bisa, dia katakan bisa dan dia pikir bisa, dan semua ini tergantung citra diri orang tersebut. Banyak orang tidak melakukan sesuatu bukan karena dia tidak mampu, tetapi dia berpikir dia tidak mampu.  Ketika paradigma pikirannya diubah, jalan hidup dan kapasitas kemampuannya berubah luar biasa.

Selain itu juga dibukakan bentuk manifestasi dari citra diri yang rusak; seperti takut sekali untuk gagal, takut ditolak, suka mencela, mengkritik, merasa tidak aman, malu yang berlebihan dan tidak punya identitas. 

Kedua penulis dalam buku ini tidak hanya membagikan teori-teori belaka, namun juga berbagai kesaksian orang-orang yang hidupnya diubahkan dan mengalami terobosan saat diri mereka memiliki citra diri yang benar.

Jika Anda ingin mengalami terobosa dalam hidup Anda serta ingin mencapai kemaksimalan, segera dapatkan buku ini sekarang juga. Buku Citra Diri ini, serta bentuk voice mp3-nya bisa Anda dapatkan dengan mudah di took-toko buku rohani di seluruh Indonesia. Selain itu juga, jika Anda ingin berkonsultasi langsung dengan Ir.jarot Wijanarko, Anda bisa langsung menghubunginya melalui fitur Ask The Expert di page Relationship, Jawaban.com.

Judul Buku: Citra Diri

Penulis : DR. IR. FUXIE

Editor  : Ir. Jarot Wijanarko

Penerbit: SUARA PEMULIHAN

Halaman: 144 halaman, ukuran 135 x 205 mm

Harga  : Rp.20.000,-

Sumber : Jawaban.com/VM
Halaman :
1

Ikuti Kami