Haste The Day

A to Z Biography / 13 March 2009

Kalangan Sendiri

Haste The Day

agnes.faith Official Writer
3405

Bila Anda berkunjung ke mid west, Indianapolis maka Anda akan menemukan pusat lahirnya pemusik bertalenta. Artis banyak lahir dari wilayah ini. Pada tahun 2001 Brennan, Mike, Devin mencetuskan ide untuk membentuk satu band yang dikenal dengan nama Haste The Day. Mereka bertiga pun sering tampil dilingkungan sekitar daerah mereka. Setelah 6 bulan mereka menjalani band ini hanya dengan 3 orang personel, akhirnya Jason dan Jimmy datang dan bergabung.

Terpengaruh dari Carcass' Jeff Walker dan ZAO luminary Daniel Weyandt, Ryan menjadi vokalis yang menambah nuansa kuat dalam melodi.  Haste The Day adalah kombinasi yang sempurna dari 5 anak muda yang dapat membawa musik ke tengah-tengah lingkungan Amerika dan dikenal oleh orang banyak. Mereka selalu tampil dengan semangat dan energik. Prestasi mereka terlihat juga dengan pernah berada dalam satu panggung dengan Sick of it All, Poison the Well, Papa Roach, dll.

Setelah deal dengan Seattle's Solid State Records, mereka masuk studio dengan Barry Poynter (Living Sacrifice, ZAO) dan rekaman album Burning Bridges.  "rock and roll with break downs." Substance adalah salah satu lagu favorit penggemar mereka. Tujuan dari band ini dengan bermusik mereka dapat membakar semua hal-hal yang membuat mereka terhubung ke dosa masa lalu dan setelah itu mereka dapat hidup di masa sekarang.

Discography:

Dreamer (14 Okt 2008)

 

 

 

 

Meet The Band:

Jimmy Ryan (vocals)
Brennan Chaulk (guitar)
Jason Barnes (guitar)
Mike Murphy (bass)
Devin Chaulk (drums)

Sumber : Breathecast/agn
Halaman :
1

Ikuti Kami