Cerita Seorang Gadis Ice Skater

Kata Alkitab / 12 March 2009

Kalangan Sendiri

Cerita Seorang Gadis Ice Skater

Budhi Marpaung Official Writer
8227

Seorang gadis remaja terlihat sedang menggerak-gerakkan badannya mengikuti lantunan sebuah lagu. Gadis tersebut sedang melakukan latihan untuk pertunjukkan di depan juri nanti.

Gadis tersebut sedang mengikuti sebuah kejuaraan Ice Skating berskala nasional. Dia selalu giat dalam latihan. Waktu yang ada digunakan oleh gadis tersebut untuk latihan atau mendengar musik yang akan mengiringi gerakkannya nanti.

Akhirnya datanglah juga waktu kejuaraaan tersebut. Gadis remaja tersebut sedang mencoba menenangkan dirinya dan melihat saingan-saingannya yang telah tampil terlebih dahulu. Setelah satu per satu maju, tibalah waktunya gadis tersebut untuk tampil di depan para juri.

Lagu yang menjadi pengiring dirinya dalam bergerak mulai dinyalakan dan gadis tersebut mulai menunjukkan gerakan-gerakan yang telah dipelajarinya selama ini di depan para juri. Semuanya itu dilaluinya dengan mulus dan mendapatkan tepuk tangan yang luar biasa dari penonton yang memenuhi tempat perlombaan Ice Skating tersebut. Setelah selesai, MC memanggil peserta lainnya. Begitu seterusnya sampai semua peserta tampil. Para juri diberikan waktu oleh panitia untuk mendiskusikan siapa yang akan menjadi juara Ice Skating tahun ini.

Gadis tersebut berbaur dengan para peserta lainnya. Mereka terus memberikan semangat antara satu dan lainnya. Waktu pengumuman pemenang tiba juga. Salah seorang juri membacakan nama-nama sang juara. Namun, tidak ada satu pun nama gadis tersebut.

Hal ini adalah pandangan yang cukup menganehkan bagi orang tuanya termasuk juga para pendukungnya. Saat ditanyakan mengenai ketenangan yang dia tunjukkan, gadis tersebut mengatakan bahwa itu semua karena dia tidak pernah menyesali atas segala apa yang dilakukannya selama ini. Ditambahkannya lagi, ketika dia mengalami suatu kegagalan, itu tidak membuat latihan yang dia lakukan selama ini menjadi sia-sia. Justru, dia belajar untuk memberikan terbaik apapun hasilnya nanti yang di dapatkan.

Anda memberikan hal yang terbaik janganlah hanya karena hasil yang didapatkan, melainkan lakukanlah karena hal itu adalah gaya hidup yang Anda bangun hari demi hari. Bila hal tersebut Anda lakukan tiap-tiap hari, percayalah hasil yang luar biasa pasti Anda raih!!

Halaman :
1

Ikuti Kami