Daniel Doss Band

A to Z Biography / 8 March 2009

Kalangan Sendiri

Daniel Doss Band

agnes.faith Official Writer
2919

Daniel Doss lahir di Cape Girardeau, Missouri pada tahun 1970. lalu tinggal di Tennessee pada umur 4 tahun. Lalu pada saat ia dewasa ia bekerja di Martin, McKenzie, Obion, dan Sango. Ia juga menjadi staf di Grace Community Church. Ia melayani di gerja itu dari awal jemaat hingga berkembang menjadi dua ribu jiwa setiap kali ibadahnya.

Awal pelayanannya pada saat masih di bangki sekolah. Ia mulai dengan menjadi worship leader. Ia terus taat sampai ia dapat menghantarkan bandnya untuk bekerja sama dengan  Sparrow Records.

 

Ia memilih anggota bandnya berdasarkan karakter dan chemistry. Pada saat itu ia menemukan drummer Joe Stevens (yang melakukan tour bersama GRAMMY nominated Crabb Family), bassist Bryan Wolski (member dari the world's best Eagles tribute band), dan gitaris Derek Williams.

Doss menginginkan tim yang solid dan dapat berkumpul kapan saja. Walaupun mereka melayani di gereja yang berbeda-beda tetapi mereka masih dapat berkumpul dan menghabiskan waktu bersama.

Pada tahun 2006 Daniel Doss Band bekerja sama dengan pemenang Dove Award Ed Cash (Chris Tomlin) untuk rekaman lagu Greater Than Us All. Cash mengaku bahwa bekerjasama dengan Daniel adalah hal yang menyenangkan. Ia memiliki suara yang fenomenal. Dari dalam hati untuk menyembah Tuhan. Ia dapat menuntun orang untuk dapat menyembah Tuhan.

 

Single pertama God in Me menggambarkan sisi iman yang tidak dapat dipisahkan dengan kehisupan kita. You are the song of my life, the dance in my feet, the voice of my heart. You are God in me. Pada lagu Hold On diekspresikan penyembahan personal dari Daniel sendiri. dengan lirik yang simple :

When you don't want to face another day

Seems like your life's one big mistake
Failures from your former self chase you
Listen close so you know what to do

You may not see it, you may not feel it
But I'm holding you tightly

Your spirit is near Me, Hold on, hold on.

 

Melalui album Greater Than Us All, Daniel Doss Band berharap dapat menciptakan atmosfer yang nyata untuk para pendengar agar dapat berhubungan dengan Tuhan lewat lagu dan dapat melihat kemuliaan Tuhan.

Discography:

 

 

 

 

Greater Than Us All (2008)

Sumber : Breathecast/agn
Halaman :
1

Ikuti Kami