Semakin Mesra setelah 60 Kali Menikah

Nasional / 6 March 2009

Kalangan Sendiri

Semakin Mesra setelah 60 Kali Menikah

Lestari99 Official Writer
4837

Jangan berpikir yang bukan-bukan dulu soal judul di atas. Mungkin hingga kini masih banyak orang yang bertanya-tanya apa rahasia perkawinan yang langgeng. Ada yang mengatakan bahwa rahasianya adalah cinta, ada pula yang bilang komitmen, dll. Tapi yang pasti sepasang suami isteri asal Hampshire telah menemukan jawabannya dan siap membagikan tipsnya untuk kita.

Sepasang suami isteri romantis asal Hampshire ini telah memperbaharui janji nikah mereka sebanyak 60 kali sepanjang usia perkawinan mereka demi alasan untuk terus memperbarui cinta mereka. Margaret dan John Beauvoisin, yang menikah pada tahun 1948, memperbaharui janji sumpah setia mereka sebagai suami isteri setiap tahun semenjak tahun 1950.

Mereka hanya sekali melewatkan moment pembaharuan janji nikah mereka di tahun 1949  lantaran John ditugaskan di Bermuda saat berdinas di Angkatan Laut Inggris, demikian seperti yang dilaporkan harian The Sun.

Margareth, mantan anggota dewan serikat buruh yang berusia 81 tahun; dan John, 84 tahun, tampak berlinangan air mata saat menyematkan cincin kawin dalam upacara pernikahan diamond atau peringatan perkawinan mereka yang ke-60.

Sepuluh dari sebelas anak mereka dan sebagian besar dari 23 cucu serta 13 cicit mereka hadir untuk memberikan selamat kepada kedua mempelai romantis tersebut. Mereka mengadakan jamuan kecil-kecilan di rumah kedua pasangan itu di kampung halaman mereka, Waterlooville, Hampshire, Inggris.

Margareth mengatakan, "Janji itu kian menebalkan rasa cinta dan sayang satu sama lain. Kami masih saling jatuh cinta setelah sekian lama. Jujur saja, saya ini seorang ibu rumah tangga yang ‘mengerikan', tapi John tetap tahan menghadapi saya dan masih terus mencintai saya."

John, 84, yang bertemu Margareth untuk pertama kalinya dalam sebuah pesta dansa di Southsea, Portsmouth, setengah bercanda mengatakan, "Bagaimana pun, saya masih mencintainya... kadang-kadang."

Anda mau mencoba resep mujarab ini, menikah dan tetap bersama sampai usia senja?

Sumber : Berbagai Sumber / LEP
Halaman :
1

Ikuti Kami