Ikan pun Doyan HP

Nasional / 6 March 2009

Kalangan Sendiri

Ikan pun Doyan HP

Lestari99 Official Writer
4071

Selalu saja ada kejadian unik setiap harinya. Kali ini seekor ikan memakan sebuah handphone. Selama seminggu handphone tersebut berada di dalam tubuh si ikan. Tapi keajaiban masih berpihak, karena ternyata handphone masih bisa digunakan.

Adalah Andrew Chettle (45) seorang pengusaha yang mengalami kejadian ini. Chettle menuturkan kalau kejadian tersebut terjadi saat dia sedang bercengkerama dengan anjing kesayanganya ketika ia tengah berlibur di suatu pantai.  Tiba-tiba handphone Nokia miliknya jatuh dan langsung dilahap oleh seekor ikan.

Selang beberapa hari setelah kejadian tersebut, Chettle memutuskan untuk membeli handphone baru. Tapi setelah selesai berbelanja  ada kejadian unik yang mengagetkan mereka berdua karena handphone sang pacar, Rita Smith berbunyi sebuah panggilan yang berasal dari handphone Chettle.

Rita sempat tidak percaya dengan yang dialaminya, dan ia bertanya pada Chettle.

"Lihat nomor handphone kamu yang lama menghubungiku. Bagaimana mungkin ini bisa terjadi," ujar Rita bercerita.

Ternyata setelah ditelusuri lebih jauh handphone milik Chettle berhasil ditemukan oleh seorang nelayan.

Adalah Glen Kerley nelayan yang menangkap ikan cod yang memakan handphone milik Chettle. Lalu Kerley menghubungi kekasih Chettle untuk memberitahukan keberadaan handphone miliknya.

Ikan cod adalah ikan yang berukuran sangat besar dan memakan segalanya. Seperti yang dijelaskan oleh Glen Kerley ikan ini memang memiliki ukuran yang sangat besar, kepala dan mulutnya sangat besar sekali.

Setelah menemui nelayan tersebut, Chettle membersihkan handphone dan simcard-nya. Ternyata keduanya masih bisa digunakan secara baik.

Ternyata ikan pun berminat terhadap tekhnologi hanya saja ia tak tahu bagaimana memanfaatkannya.

Sumber : rileks
Halaman :
1

Ikuti Kami