Apakah Kemampuan Dari Tuhan Bagi Anda?

Career / 6 March 2009

Kalangan Sendiri

Apakah Kemampuan Dari Tuhan Bagi Anda?

Tammy Official Writer
3105
Ingatkah ketika Tuhan berbicara dengan Musa di semak yang terbakar? Tuhan mengatakan kepada Musa bahwa Ia menginginkan Musa untuk kembali ke Mesir dan memimpin umatnya pergi ke Tanah Perjanjian. Musa melihat dan berkata - "Apakah Tuhan bercanda - saya bukanlah seseorang untuk pekerjaan seperti itu." Tuhan memastikan Musa bahwa Ia akan menyiapkan jalan dan akan melakukan mukjizat-mukjizat luar biasa untuk meyakinkannya. Tetap saja Musa memiliki waktu yang sulit untuk mempercayainya bahwa ia bisa untuk melakukan pekerjaaan tersebut. Ia memohon - "Saya tidak bisa berbicara dengan baik, saya tidak memiliki pendidikan, saya adalah penjahat yang dicari - tolong, kirimlah orang lain saja!"

Sekarang kita memiliki seseorang dengan kesempatan yang sudah jelas. Tidakkah Anda menyukai bahwa Tuhan menyiapkan sebuah rencana yang sangat jelas bagi Anda; dan juga menjanjikan kesuksesan selanjutnya. Itu tidaklah cukup bagi Musa. Ia tetap mencoba meyakinkan Tuhan bahwa ia tidak memiliki kemampuan yang dibutuhkan untuk menyelesaikan pekerjaan besar ini. Musa mengatakan "Mereka tidak akan mempercayai saya. Saya tidak memiliki apapun untuk memastikan saya melakukan sesuatu yang besar." Tuhan berkata, "Apa yang ada di tanganmu?" Jika Anda tidak ingat, itu adalah alat mengembalanya, yang berubah menjadi bagian signifikan dalam kepemimpinannya. Ia merubahnya menjadi ular, membelah Laut Merah dengan itu dan melakukan hal-hal keren lainnya.

God-given AbilityJika Anda berpikir bahwa Anda tak berkembang, tidak memiliki talenta-talenta, tidak memiliki pendidikan yang tepat, dan tidak memiliki kredibilitas agar orang-orang menganggap Anda serius - biarlah saya bertanya kepada Anda: "Apa yang Anda miliki di tangan Anda?" Apa talenta-talenta alami yang Anda miliki? Apakah itu yang Anda lakukan dengan sempurna? Apakah Anda membuat lilin-lilin yang indah? Roti yang luar biasa enak? Membesarkan hati yang lebih tua? Menumbuhkan bunga-bunga yang mengagumkan? Menangani anak Anda dengan anggun? Anda mengerti - hanya lihatlah apa yang tepat di depan Anda.

Dengan pertolongan Tuhan Anda bisa saja memiliki semua yang Anda butuhkan untuk kejayaan. Dan ingat, jangan menolak dengan keras ketika Anda dipanggil!


Sumber : crosswalk.com
Halaman :
1

Ikuti Kami