agnes.faith

Official Writer
4419


Tuliskan apa keinginan Anda

Tulislah di kertas pasangan hidup seperti apa yang Anda inginkan. Tuliskan dalam 2 hal. Yang Anda inginkan dan yang tidak Anda inginkan untuk ada dalam pasangan hidup Anda kelak. Ketika Anda memiliki gambaran jelas tentang pasangan Anda kelak, maka akanmenjadi lebih mudah untuk Anda melaluinya dan Anda tidak akan terjebak pada hubungan yang buruk dan hanya untuk bersenang-senang.

Mungkin hal-hal yang berhubungan dengan fisik seperti tinggi badan, warna mata, rambut, dll penting tetapi alangkah baiknya bila Anda tidak terpatok pada hal itu. Mungkin lebih kearah personality dan tujuan hidup Anda.

Persiapkan diri Anda

Jangan hanya duduk diam dan menunggu seseorang akan datang dan menjadi pasangan hidup Anda. Cobalah lebih aktif lagi dalam mempersiapkan hubungan. Coba pikirkan hal apa yang mungkin dapat terjadi dalam suatu hubungan. Misalnya konflik dengan pasangan, dan coba pikirkan apa jalan keluarnya.

Jangan paksa diri Anda

Mungkin ada beberapa titik Anda akan berada dala fase terlemah Anda ketika Anda berkumpul dengan sahabat yang sudah memiliki pasangan, ketika ada acara keluarga dan dikelilingi oleh couple, dll. Keadaan yang tidak menyenangkan memang. Tetapi hal ini wajar terjadi. Dapat dialami oleh siapa saja. Tetapi Anda tidak perlu memaksakan diri Anda dan jangan terlalu keras dengan diri Anda. Dan jangan mengasihani diri sendiri. Pada saat sendiri adalah saat-saat dimana Anda dapat menghabiskan banyak waktu dan uang Anda untuk diri Anda, mungkin Anda mulai menabung untuk masa depan nanti.

Gunakan waktu untuk menikmati

Gunakan waktu sendiri Anda dengan sebaik-baiknya. Liburan bersama sahabat-sahabat Anda. Anda juga dapat keluar dengan teman lawan jenis Anda tanpa takut untuk dicurigai. Anda dapat bekerja dan meraih karir setinggi mungkin. Gunakan kesempatan itu. Pada saat Anda single, Anda dapat beristirahat sesuai dengan kemauan Anda. Berpikirlah positif tentang diri Anda karena Anda adalah pribadi yang unik, jadi jangan membandingkan diri Anda dengan orang lain.

Sumber : googobits.com/agn


Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Erik Siahaan 27 May 2020 - 08:13:10

Karena Anak Manusia adalah Tuhan atas hari Sabat.".. more..

2 Answer

Margaretha Ltor 15 May 2020 - 11:07:59

Apa yg kita harus lakukan,,untuk tau ada atau tida.. more..

2 Answer

tolala 2 May 2020 - 03:25:35

Covid 19

1 Answer


purnama 1002 2 July 2020 - 23:48:31
Tolong doakan anak perempuan saya yg terkena penya... more..

Anju Frans Siregar 15 June 2020 - 15:07:02
Shalom semuanya. Saya mohon doa untuk kesembuhan d... more..

Natalia Christian 9 June 2020 - 10:03:12
Saya ingin sekali dibantu doa oleh teman2 seiman s... more..

IMA SAMOSIR 29 May 2020 - 14:22:54
'Terimkasih Tuhan Yesus untuk Semua yg Terjadi did... more..

Banner Mitra Juli 1-2


7241

Banner Mitra Juli 1-2