Alat Atasi Insomnia Ala Jepang

Serba-Serbi Sehat / 4 March 2009

Kalangan Sendiri

Alat Atasi Insomnia Ala Jepang

Lestari99 Official Writer
6953

\"\"Penyakit susah tidur atau insomnia sepertinya sudah menjadi penyakit yang biasa di derita oleh masyarakat perkotaan. Ya, wajar saja kalau melihat semua tekanan pekerjaan dan hidup yang harus dijalani sehari-hari begitu beratnya hingga membuat mata susah untuk dipejamkan.

Baru-baru ini para peneliti di Tokyo, Jepang mengembangkan sebuah alat bagi penderita insomnia. Penemuan ini siap membantu para penderita sulit tidur atau insomnia agar kembali bisa tidur teratur.

Alat canggih ini terdiri dari berbagai piranti audio-visual, seperti alat penetral bunyi, alat pembangkit rasa kantuk serta lampu dan penyejuk ruangan yang semuanya bekerja secara otomatis. Seluruh sistem ini diprogram sedemikian rupa untuk secara bertahap mengurangi ketegangan pada tubuh. Menurut pakar kesehatan, manusia dapat dirangsang untuk tidur dengan bunyi-bunyian, cahaya dan bau. Karena itu, teknologi ini bekerja untuk menciptakan suasana pengantar tidur.

Karena alat ini punya kemampuan yang serba canggih, maka harga yang ditawarkannya pun juga canggih. Produk ini dihargai dengan nilai 3 juta yen. Wow! Tapi, menurut beberapa penderita insomnia, harga sebesar itu masih murah dibandingkan dengan masalah susah tidur yang sedang mereka alami.

Jadi, untuk Anda yang menderita insomnia dan berkantung tebal, silahkan berburu alat ini di Jepang.

Sumber : Berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami