GRITS

A to Z Biography / 4 March 2009

Kalangan Sendiri

GRITS

agnes.faith Official Writer
3695

\"\"12 tahun, 8 tahun, 2 Grammy nominasi, 3 Dove Awards, Bilboard Video Award. Itulah prestasi yang didapat oleh GRITS, kolaborasi antara Teron "Bonafide" Carter dan Stacy "Coffee" Jones. Duo dari Nashville ini bukan hanya membuat suatu karya yang fenomenal tetapi mereka juga dapat menempatkan diri dalam industri musik dengan baik.

Musik adalah hal yang mereka konsumsi setiap hari. Sesuatu yang jujur dan penuh cinta pasti keluar dari hati yang tulus dari dalam jiwa. Mereka membawakan musik yang menginspirasi dan membangun. Musik mereka tidak dapat dikategorikan dalam 1 aliran saja, mereka membuat musik sesuai dengan apa yang mereka dapatkan. Musik mereka menjembatani gap dari berbagai pengaruh, dari musik southern sampai pop dengan coast urban. Dan percampuran yang sempurna antara underground dengan musik yang dapat diterima, dan tetap dengan positif spiritual.

Mereka bukan hanya membuat musik dan menjualnya. Mereka tidak perlu menggembor-gemborkan sesuatu bila sesuatu itu sudah dapat berbicara banyak dengan sendirinya. Lagu Heyy akan Anda temukan melodi yang slow dan ritme yang keren. Lagu yang lain yaitu Holla at You adalah lagu untuk para wanita, dinamis dan tetap menarik perhatian Anda.

\"\"Persamaan dari setiap album adalah kualitas produksinya yang besar dan eksperimental. Mereka mengerahkan segala kemampuan mereka dalam penciptaan album dan bekerjasama dengan para produser handal dalam album Redemption. Mereka yang terdapat dalam daftar misalnya Ghost, Snuck D, Nyse, and Crisis. Ditambah juga dengan Pigeon John, Brainwash Projects, btwice, Antonio Neal, dan Iz yang menambahkan beberapa warna dalam album GRITS. Ikon underground Can-I-bis menambahkan syair dalam lagu mereka.

Redemption menambah daftar penghargaan yang diterima oleh GRITS . lagu mereka dipakai dalam soundtrack Big Momma's House 2 (Martin Lawrence) dan The Fast and The Furious 3: Tokyo Drift. GRITS mencapai top 10 dalam MTV2's Top 10 most requested, Top 5 handpicked, dan top 20 dalam CMJ dan HITS charts numerous times. Lagu mereka tampil juga dalam MTV's The Real World, Road Rules, Pimp My Ride, Cribs, Boston Public, dan Showtime's Resurrection Boulevard. Selain itu mereka sering tampil bersama dengan Outkast, Jay-Z, Ice Cube, De La Soul, DJ Shadow and A Tribe Called Quest.

Meet The Band:

Teron "Bonafide" Carter

Stacy "Coffee" Jones

Discography:

\"\"

Redemption (2006)

7 (2006)

Dichotomy B (2004)

Dichotomy A (2004)

The Art of Translation (2002)

Grammatical Revolution (1999)

Sumber : cbn.com/agn
Halaman :
1

Ikuti Kami