Koper Anti Pencuri, Gunakan Fingerprint

Entertainment / 3 March 2009

Kalangan Sendiri

Koper Anti Pencuri, Gunakan Fingerprint

Puji Astuti Official Writer
4789

Jika Anda sering berpergian, tentu sebuah tas koper yang tidak mudah di jebol oleh pencuri adalah sesuatu yang penting bagi Anda. Kalau hal itu benar,  The Bio Case ini sangat tepat untuk Anda.

Produk perusahaan Heys USA, Inc ini hadir dalam dua ukuran, 19 inchi dan 20 inchi. Yang membuat koper ini masuk kategori gadget adalah alat pengamanan yang dipasang di tas iini. Jika selama ini koper Anda menggunakan kode keamanan menggunakan angka atau bahkan dengan cara tradisional yaitu menggemboknya, masa itu sudah lewat.

Koper ini menggunakan system keamanan sidik jari atau biometric tehnologi. Anda bisa membuka tas tersebut dengan melakukan fingerprint.  Dan menurut perusahaan pembuatnya, tas ini di disain khusus sehingga tidak mudah untuk dirusak oleh pencuri, sehingga menjamin keamanan barang bawaan Anda selama berpergian.

Dalam memori biometric tehnologi di tas ini, bisa di simpan 8 sidik jari selama 90 hari. Karena alat ini menggunakan tehnologi baterai, pada hari ke 90 harus di charge ulang. Charge bisa dilakukan dengan adptor yang sudah disediakan maupun fasilitas penghubung USB.

Menurut direktur dan CEO Heys, Harry Sheikh, "Heys telah menetapkan standar terbaik dalam fungsi, kualitas dan kekuatan tanpa mengorbankan desain."

Sepertinya koper seperti ini sangat dibutuhkan di Indonesia yang standar keamanan bagasi baik pesawat maupun transportasi daratnya kurang terjamin. Bagaimana dengan Anda, apakah tertarik?

Sumber : gadgetreview.com
Halaman :
1

Ikuti Kami