P.O.D

A to Z Biography / 1 March 2009

Kalangan Sendiri

P.O.D

agnes.faith Official Writer
3389

Tes-ti-fy: untuk mengekspresikan atau mendeklarasikan kepercayaan yang kuat  dan terlebih ini adalah deklarasi dari iman.

Melalui album yang dikeluarkan oleh Atlantic Records, P.O.D yang mendapat San Diego multi platinum ini ingin bersaksi melalui gaya mereka yang berisi power rock, kesatuan dan pengakuan kita.

14 tahun bersama membuat kami yakin lagu ini membawa sesuatu yang powerful dan kai ingin memberi kesaksian dari hidup kami. Bila sesuatu terjadi dalam selama pergumulan kami dan kami mendapat jawaban itu adalah salah satu bonus dari Tuhan untuk kami. Kami memiliki iman itu, dengan atau tanpa musik. Tetapi musik adalah suara kami. Kami menggunakan cinta kami untuk membuat musik.

Dengan Testify, mereka dapat bekerjasama dengan Glen Ballard. Ballard terkesan dan ingin bekerjasama lebih lagi dengan P.O.D. kami dapat merekam kapan saja ketika inspirasi itu datang.

Lebih dari itu, mereka memiliki pengalaman yang menarik dengan Ballard, bukan hanya dlam pekerjaan tetapi juga dalam hidup sehari-hari. Mereka sering makan bersama dan mengobrol tentang banyak hal. P.O.D terinspirasi untuk tetap bermusik.

Testify dimulai dengan "Roots In Stereo," kolaborasi antara reggae dan rock featuring Hasidic artist Matisyahu. Karakter dan iman Matisyahu menguatkan kami. Kami tidak pernah membicarakan hal apapun tentang lagu ini, ia bebas mengekspresikan karyanya dalam lagu ini. Dan klop antara kami dan Matis.

Tanpa ragu, Testify menghadirkan banyakn karya. On The Grind berisi rap dan hip-hop yang diisi oleh Boo-Yaa T.R.I.B.E dan Sick Jacken dari The Psycho Realm. Strength Of My Life powerful worship (feat Matisyahu). Light Outs dan Mistakes & Glories tajam dengan melodi gitar yang agresif dan dalam setiap lagu tersimpan suatu pesan bagi penikmat musik.

Dalam Mistakes & Glories, liriknya berkata ‘If you don't stand for something, then you don't stand for nothing.' Kami tidak peduli apakah orang lain percaya apa yang kam percayai, tetapi kami memberi kesaksian dengan musik dan hidup kami. Kami hanya melakukannya. Kami bukan ingin ke studio dan sengaja mereka lagu-lagu rock, hal itu keluar begitu saja. Bahkan ada salah satu lagu yang berisi curahan hati Elijah (anak angkat dari Sonny) tentang apa yang ingin ia katakana pada orangtua kandungnya.

Sejak terbentuk di San Diego pada tahun 1992, mereka tidak pernah berhenti bersaksi. Pada tahun 1999 The Fundamental Elements Of Southtown berhasil mendapatkan platinum. 2001 mereka rilis Satellite dan mendapatkan triple-platinum. Dengan single seperti Alive, Boom dan Youth Of The Nation.

Dengan hadirnya Truby sebagai gitaris pada tahun 2003 Payable On Death semakin berkembang dan berbicara lewat musik yang penuh dengan kejujuran, integritas dan cinta.

"We've been in this game for a long time," reminds Sonny. "And what we've learned in our experiences, not just professionally, but even in own walks of life, we want to put that in our music and pass that down to people who are listening. We knew very well that the word testify has its spiritual meaning. But, these are the things that we believe in. These are things that we've laid our lives down for and would die for. If you believe in something, then say it...and, even more importantly, do it."

Meet The    Band         

Discography

Sonny (vocals)

Truby (guitars)

Traa (bass)

Wuv (drums)

 

Testify (2006)

The Warriors EP, Vol. 2 (2005)

Payable On Death (2003)

Satellite (2001)

The Fundamental Elements of Southtown (1999)

The Warriors EP (1998)

Live at Tomfest (1997)

Brown (1996)

Snuff The Punk (1993)

Sumber : cbn.com/agn
Halaman :
1

Ikuti Kami