Bebo Norman

A to Z Biography / 27 February 2009

Kalangan Sendiri

Bebo Norman

agnes.faith Official Writer
3571

Bebo Norman memiliki kemampuan untuk membuat lagu. Kekreatifitasan dan energinya yang besar dapat menghasilkan suatu karya dalam albumnya Try. Bebo menaruh semua inspirasinya kedalam album ini dengan musik yang penuh dengan kejujuran dan penuh hasrat. Pria yang lahir di Goergia ini mengeluarkan album Myself When I Am Real pada tahun 2002. Album ini masuk kedalam album teratas pada Billboard's Heatseekers dalam lagu Great Light of the World dan Falling Down.

Bebo juga bergabung dalam kelompok elit pemenang Dove Award dan menyanyikan lagu Holy Is Your Name. ia juga mengikuti national headlining tour. Selain itu Bebo juga ikut dalam tour bersama MercyMe dan Amy Grant. Dengan kepercayaan diri Bebo dapat menyanyikan Try dan Standing in Your Silence. Yang ingin disampaikan adalah ada kasih yang tidak bersyarat yang memberi inspirasi pada manusia untuk menerima anugrah.

Nothing Without You membuat kita sadar bahwa Tuhan adalah pusat dari kehidupan kita. Album baru ini adalah awal dari karirnya, yang membuat Bebo tidak lagi menulis lagu tanpa keluar dari gaya aslinya. Bebo rekaman album Try yang diproduseri oleh Mitch Dane (Jars of Clay) dan Matt Bronleewe (Michael W. Smith, Natalie Imbruglia). Secara keseluruhan, aliran bar ini membantu Bebo untuk menangkap sisi keindahan yang lebih simple dalam setiap lagu. Bebo berusaha menemukan esensi dari setiap lagu. stripped-down "Finding You," the piano-and-strings filled "Drifting," dan serenely poetic "Soldier." adalah contohnya.

Disapear adalah refleksi keseluruhan album ini. Bebo mempromosikan album ini. Pada waktu ia diatas panggung, ia menyampaikan bahwa kita semua sama. Ia ingin memiliki hubungan yang dalam dengan sesama dan evaluasi diri sendiri.ia merasa tantangan baru akan selalu datang dalam hidupnya. Dan melalui semuanya itu, akan keluar kreatifitaas baru dan autentik.

Discography:

Christmas From The Realms Of Glory (2007)

Great Light of the World: The Best of Bebo Norman (2007)

Between The Dreaming And The Coming True(2006)

Try (2004)

Myself When I Am Real (2002)

Big Blue Sky (2001)

The Fabric Of Verse (1999)

Ten Thousand Days (1999)

Sumber : Breathecast/agn
Halaman :
1

Ikuti Kami