Perceraian Menimbulkan Pencemaran Lingkungan

Nasional / 26 February 2009

Kalangan Sendiri

Perceraian Menimbulkan Pencemaran Lingkungan

Puji Astuti Official Writer
4103

Pernikahan yang utuh akan lebih baik bagi planet,  karena perceraian membuat seseorang menbuat gaya hidup yang lebih boros, demikian ungkap seorang pembuat undang-undang Australia, Selasa (24/2). 

Senator Steve Fielding kepada sebuah sidang Senat di ibukota Australia Canberra menjelaskan bahwa perceraian hanya membuat perubahan iklim menjadi lebih parah. 

Ketika suatu pasangan berpisah, mereka membutuhkan lebih banyak ruang, lebih banyak lagi listrik dan air. Hal ini meningkatkan jumlah korbon yang dihasilkan, demikian kutip  Australia Associated Press (AAP), atas apa yang disampaikan Fielding dalam pemberitaan tentang isu-isu lingkungan.

"Kami memahami bahwa ada banyak masalah sosial (dengan perceraian), tapi sekarang kita melihat ada juga dampak lingkungan juga dari hal tersebut," tambah Fielding.

Perceraian adalah "gaya hidup yang tidak efesien", berarti akan lebih baik untuk planet bumi jika pasangan tetap dalam sebuah pernikahan yang utuh. 

Selama sidang, senator yang membacakan laporan yang serupa dari Amerika Serikat  untuk memperkuat pernyataannya.

Fielding, yang memimpin partai independen Family First, dibesarkan dalam keluarga yang terdiri dari 16 anak-anak dan telah menikah selama 22 tahun, hal ini dituliskan dalam situs webnya.

Sebuah pernikahan dirancang oleh Tuhan untuk menggenapi sebuah tujuan Ilahi. Dan sebuah perceraian adalah cara kuasa kegelapan untuk menghancurkan rencana Allah tersebut. Telah terbukti bahwa bukan hanya orang-orang yang disekitar pernikahan yang terkena dampaknya, ternyata bumi pun ikut merana karena perceraian terus meningkat di dunia ini.

Sumber : Rueters/VM
Halaman :
1

Ikuti Kami