Mengencani Adik dari Sahabat Anda

Single / 26 February 2009

Kalangan Sendiri

Mengencani Adik dari Sahabat Anda

agnes.faith Official Writer
3516

Mencoba mengencani adik dari sahabat Anda adalah pilihan yang sangat beresiko. Pasti ada prosedur yang harus Anda lalui sebelumnya. Anda harus meyakinkan sahabat Anda bahwa Anda sungguh-sungguh mencintai adiknya dan bukan hanya tertarik karena fisik saja. Yang perlu Anda ingat adalah jangan pernah mencoba menyembunyikan hubungan Anda dibelakang sahabat Anda.

Bicarakan baik-baik dengan sahabat Anda. Hal ini adalah hal yang paling penting bila Anda ingin sungguh-sungguh. Jujurlah bahwa Anda mencintai adiknya. Hal ini penting karena berarti Anda menghargai persahabatan Anda dan keluarga mereka. Dan jagalah sopan santun, jangan menyampaikan candaan kasar atau menyinggung adiknya. Yakinkan sahabat Anda bahwa Anda akan menjadi kekasih yang akan menjaga adiknya dengan baik.

Bila Anda sudah mendapatkan lampu hijau dari sahabat Anda, maka lakukanlah pendekatan. Lakukan dengan natural. Tetap menghargai dia dan menjadi diri sendiri. Hal yang tidak boleh dilanggar adalah: jangan pernah mengencani wanita lain. Sahabat Anda pasti akan sangat mengawasi tindak tanduk Anda.

Mungkin akan sulit untuk langsung serius, jadi biasakanlah bertemu dan lakukan pendekatan yang natural dan nyaman. Tidak perlu terlalu membicarakan hal-hal yang terlalu berat untuk suatu hubungan baru. Misalnya kencan pertama tidak perlu mengadakan perjalanan jauh dengan kekasih Anda dan kakaknya, atau membicarakan tentang pernikahan.

Aturlah sedemikian rupa sehingga Anda dapat memisahkan hubungan antara persahabatan dan hubungan kekasih. Jangan terlalu sering menghabiskan waktu bertiga. Hindari hal ini karena akan terjadi kekakuan pada waktu kencan Anda dan si dia. Tetapi bila tidak ada masalah dengan hal itu, maka Anda dapat mencobanya sesekali.

Sumber : askman.com/agn
Halaman :
1

Ikuti Kami