John McCain, Bertutur Tentang Karakter

Book / 25 February 2009

Kalangan Sendiri

John McCain, Bertutur Tentang Karakter

Puji Astuti Official Writer
4028

Karisma bisa membawa Anda ke puncak karir Anda, namun untuk bertahan dipuncak kesuksesan Anda butuh karakter yang kuat. Inilah yang diulas oleh buku berjudul : Karakter-Karakter yang Menubah Dunia, Character is Destiny.

John McCain, kandidat presiden Amerika pada pemilu 2008 lalu menulis buku ini bersama Mark Salter, salah seorang penasihat politiknya. Dalam buku ini McCain dan Salter menggaris bawahi pentingnya karakter seseorang dan dampaknya yang dapat membawa perubahan pada dunia.

Dalam buku ini ada 34 tokoh yang diangkat karena menurut McCain dan Shelter, karakter mereka pantas untuk diteladani. Dan uniknya, tokoh-tokoh yang diangkat dalam buku ini tidak memandang siapa orang itu, ada yang ibu rumah tangga terjun ke dunia politik kala bangsanya membutuhkan, ataupun seorang pemuda yang terbuai mimpi dan berhasil mewujudkannya. Dalam bukunya ini, mereka berdua sepertinya mau menekankan dampak dari kehidupan seseorang. Baik dia orang biasa yang sederhana, maupun tokoh yang dikenal dunia.

Sebuah kata-kata hikmat berkata bahwa "Karakter Anda berbicara lebih keras dari pada apa yang Anda katakan." Hal ini sangat benar, integritas, kejujuran, kerendahan hati dan sikap Anda akan bercerita tentang diri Anda dengan jelas, lebih dari apa yang bisa Anda katakana dengan kata-kata. Bacalah buku ini, dan belajarlah bahwa karakter adalah sebuah harta yang berharga dan keteladanan adalah warisan yang lebih bernilai dari emas dan permata sebanyak apapun.

Judul : Karakter-Karakter yang Menggugah Dunia, Character is Destiny

Penulis : John McCain, Mark Salter

Penerbit: Gramedia

Harga : Rp 75.000,-

Ukuran : 15 x 23 cm

Tebal : 456 halaman

Sumber : Gramedia/VM
Halaman :
1

Ikuti Kami