This Beatiful Republic

A to Z Biography / 25 February 2009

Kalangan Sendiri

This Beatiful Republic

agnes.faith Official Writer
2609

This Beautiful Republic berarti kerajaan dari iman dan kasih. Harapan dari kekekalan tidak mudah dibuat menjadi lagu. Semua orang butuh keselamatan, butuh Yesus. Dengan aliran rock, band ini berusaha menghadirkan melodi yang dinamis dan menemukan melodi yang dapat dinyanyikan oleh semua orang. Karena hal ini  adalah hal yang sulit.

Even Heroes Need A Parachute di produksi oleh by Allen Salmon dengan Mike Needham. Hasilnya: power, stamina dan vertical emotion. Album ini berisi tentang bagaimana hidup kita tanpa Yesus. Pada saat segala sesuatu tidak seperti harapa kita, hidup hanya terasa gagal dan takut seperti pada lagu Fears and Failures. Analogi hidup kita seperti kotak hitam pada pesawat. Pada saat hidup kita mengalami goncangan dan terjatuh. Maka tidak ada lagi yang tersisa, yang tersisa adalah kotak hitam itu, yang berarti harapan.


Let's Be Honest adalah salah satu lagu yang berisi tentang terkadang kita tidak tahu apa yang harus kita lakukan. Angkat tangan dan serahkan semua pada Tuhan. Band ini meluncurkan album nasionalnya pada tahun 2007. Forefront Records menjadi major label band ini. Band ini taat pada panggilan. Membuat orang percaya datang dan menyambut mereka dengan tangan terbuka.

"God has gifted us in this way, so that's the main avenue we use. We want people to have a unique encounter with Him using the most powerful medium possible.... music. The confidence to risk doing this comes from the provisions we have experienced. He has always been faithful to help us every step of the way. So, we are going to go where He wants us and embrace His people along the way. If nothing else, we want all to know that there is a real beautiful republic beyond this world, waiting for us to take hold of it in the here and now."

Meet The Band

Discography

Ben Olin (lead vocals)

Adam Smith (guitar)

Jeremy Kunkle (guitar)

Brandon Paxton (bass)

Andrew Smith (drums)

 

 

Even Heroes Need A Parachute (2007)

Sumber : cbn.com/agn
Halaman :
1

Ikuti Kami