Building 429

A to Z Biography / 20 February 2009

Kalangan Sendiri

Building 429

agnes.faith Official Writer
5168

Building 429Building 429 digawangi oleh Jason Smith yang notabene msih berkuliah. Setelah bermain hampir 200 pertunjukkan indie, maka akhirnya B249 maju dengan major label mereka. Glory Defined adalah debut album mereka.  Album tersebut masuk ke dalam BMI Christian Song of the year. Mereka juga menadapat Dove Award for New Artist of the Year. Ini proyek follow up yaitu Fearless dan I Believe.

Selama mereka mengerjakan proyek ini, Tuhan memanggil mereka kearah yang baru. Kami merasa bahwa  lagu kami yang keras dan liar ini bukanlah kehendak Tuhan, ini adalah keinginan pribadi kami, Jason mengaku. Tuhan ingin kami menyanyi untuk Dia. Mereka membuat lagu yang mengambil percampuran antara pop dan rock, yaitu Iris to Iris.

Album tersebut berisi tentang cerita hidup mereka. Tentang kedekatan dengan Tuhan dan tujuan mereka hidup dan bermusik di dunia ini.Produser dari project ini adalah Brown Banister  (MercyMe, The Afters, Steven Curtis Chapman, Third Day) setuju bahwa band ini memiliki semua elemen.

You Carried Me adalah salah satu contoh lagu klasik namun menyentuh hati. Bercerita tentang perjalanan hidup manusia yang sangat berat, walaupun melalui Lumpur, Tuhan tetap menggendong kita. Constant lagu lain yang  dapat mengambarkan kehidupan spiritual kita dengan musik. Pada saat menulis dengan Michael dan Jesse, Jason mendapat kesempatan untuk bekerjasama dengan Chris Eaton (Amy Grant, Point Of Grace, Jaci Velasquez, Vince Gill). Gabungan antara nuansa selatan dan British membuat lagu pujian ini menjadi album yang tak terlupakan.

Dari setiap lagu dan album mereka, mereka ingin menyampaikan sesuatu tentang Tuhan dan pergerakan Tuhan pada zaman sekarang.

Meet The Band Discography
Jason Roy (vocals, guitar)

Paul Bowden (guitar)

Michael Anderson (drums)


Iris 2 IrisIris to Iris (2007)

Rise (2006)

The Space in Between Us (2004)


Sumber : cbn.com/ agn
Halaman :
1

Ikuti Kami