Bart Millard

A to Z Biography / 18 February 2009

Kalangan Sendiri

Bart Millard

agnes.faith Official Writer
3692

\"\"Inpirasi

Hymned adalah salah satu album Bart yang terinspirasi dari neneknya yang sering menyanyikan lagu pujian. Setelah itu album Hymned Again terinspirasi dari ketiga anaknya. Anaknya tahu setiap lirik dari lagu itu dan menyanyikan lagu "In the Sweet By and By"  disetiap sarapan. Bart dan istrinya menyukai lagu ini, begitu juga dengan anak-anaknya. Akhirnya mereka terus membuat lagu misalnya "I Stand Amazed" dan "Victory in Jesus"

Hymns

Kebanyakan lagu ini berasal dari tahun 1800-an dimana pada saat itu sedang terjadi penginjilan besar-besaran. Liriknya lebih mengenai hubungan dengan sesama. Pesan dimana kita harus membawa kabar baik pada saudara-saudara kita.

Pengaruh

Bart dilahirkan dan dibesarkan di Texas, dimana ayahnya adalah pemain musik swing dan country, dan tempat dimana berkembangnya musik blues, gospel dan jazz. Bart juga tumbuh dan berkembang di sekitar lingkungan gereja dan hal ini mempengaruhi Bart dalam penulisan lagu.

Proses

Bila lagunya bertempo cepat, Bart menggunakan irama funky dari Harry Connick, Jr. beberapa dari Louise Prima big band atau Bob Wills. Dan bila slow maka ia akan memakai gaya worship

Kesempatan istimewa

Momen yang paling berkesan untuknya adalah pada saat duet dengan Vince Gill. Bart tidak menyangka akan berduet dengan orang sebaik Gill. Dan Gill juga senang dapat berduet dengan Bart.

 

Discography:

\"\"

 

Hymned Again (2008)

Hymned No. 1 (2005)

Sumber : Breathecast / agn
Halaman :
1

Ikuti Kami