Kunci Harta Karun Kerajaan Allah

Book / 17 February 2009

Kalangan Sendiri

Kunci Harta Karun Kerajaan Allah

Puji Astuti Official Writer
5124

Apakah Anda sedang bergumul dengan masalah keuangan? Anda ingin memberi banyak bagi pekerjaan Tuhan namun hanya mampu memberi sedikit karena kondisi keuangan Anda? Apakah Anda ingin bebas dari masalah keuangan yang menghimpit Anda? Jika Anda menjawab "Ya" untuk pertanyaan-pertanyaan diatas maka buku karangan Phil Pringle berjudul "Keys to Financial Excellence" ini sangat tepat bagi Anda.

Dikatakan dalam buku ini bahwa memberi adalah gaya hidup Allah. Dan karena kita adalah anak-anak Allah, maka sudah seharusnya hal itu menjadi gaya hidup kita sebagai orang percaya. Banyak kali orang mengalami masalah financial karena salah mengklaim dan menerapkan firman Tuhan.

Phil Pringle melalui bukunya ini membukakan prinsip-prinsip dan kebenaran mengenai ekonomi Kerajaan Allah. Ilustrasi dan prinsip-prinsip yang dibagikan dalam buku ini sangat mudah dan dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Dengan menerapkan kebenaran firman Tuhan yang diajarkan oleh Phil ini, Anda diharapkan dapat mengalami aliran berkat Tuhan.

Buku "Keys to Financial Excellece" ini adalah sebuah peta harta karun yang akan membawa Anda untuk menemukan kekayaan kerajaan Allah, dan semua itu akan mengubah kehidupan Anda.

Judul Buku : Keys to Financial Excellence

Penulis : Phil Pringle

Penerbit : Metanoia Publishing

Format Cover : Softcover

Ukuran : 15 X23.5 cm

Halaman : 260

Harga : Rp. 44.500,00

Sumber : Jawaban.com/VM
Halaman :
1

Ikuti Kami