Charity Von

A to Z Biography / 15 February 2009

Kalangan Sendiri

Charity Von

agnes.faith Official Writer
3498

Mungkin Anda tidak percaya kalau suara yang indah dan lembut merasuk dalam jiwa ini berasal dari seorang gadis 19 tahun. Aliran pop rock menjadi pilhannya. Ia akhirnya mengeluarkan album yang berjudul namanya sendiri dengan Slanted Record yang merupakan kombinasi suara, musik dan lirik yang sempurna.

Ayahnya adalah seorang pendeta di gereja di daerah Olathe, KS. Walaupun lahir dan tumbuh di tengah-tengah lingkungan hamba Tuhan, perjalanan hidupnya tidaklah mudah. Melalui musiknya ia menceritakan tantangan yang ia alami dalam hidupnya dan setiap keajaiban yang ia alami bersama Tuhan yang memberinya motivasi terbesar sampai saat ini.

Misi Charity adalah ingin menyadarkan anak seumurnya yang sudah lelah dengan setiap dosa yang mereka lakukan dan tidak tahu bagaimana caranya kembali kepada panggilan Tuhan. Ia yakin bahwa Tuhan memanggilnya untuk itu dan ia sedang berjuang disana.

Tumbuh di lingkungan yang menyujkai musik memberi dampak besar bagi Charity. Musik adalah bagian kehiduopan mereka. Mengawali karir sebagai penyanyi, kini ia sudah dapat menulis lagu. Mereka menetap di Kansas City dan akhirnya ia dan kakaknya Toni pindah ke sekolah umum. Setelah lulus Charity sebenarnya ingin melanjutkan kuliah tetapi ia sadar bahwa panggilannya bukan disana, ia bekerja dan meneruskan musiknya.charity bekerja sama dengan Spring Hilss Music Group dalam produksi albumnya.

Ia mengidolakan Keith Green dalam bernyanyi dan menulis lagu. "The Narrow," "Shine" dan "Weight Of The World" sampai pada neo-soul-infused "Take Me Through It" dan "I Believe In Miracles" juga sampai pada lagu yang bersemangat "You Make It Fine" dan "I'll Be (The Pleasure Is Mine)," karnyanya dapat terlihat jelas.

Charity ingin sekali memiliki kehidupan yang normal seperti orang-orang lain tetapi ketika ia menyadari bahwa ini adalah panggilannya ia kembalikan semua pada Tuhan dan melakukan semuanya dengan sukacita. Biarkan Tuhan yang membuat hati kita melakukan segalanya dengan sungguh-sungguh.

Discography:

 

 

 

 

Charity Von (2004)

Sumber : Breathecast / agn
Halaman :
1

Ikuti Kami