Destiny Praise

A to Z Biography / 8 February 2009

Kalangan Sendiri

Destiny Praise

agnes.faith Official Writer
3172

Destiny Praise memiliki gambaran musik yang baik. Percampuran antara jazzy soul and r&b, pop, dan suara yang diurapi. Mereka bersama-sama sejak tahun 2001, berbasis di Atlanta. Mereka memiliki urapan yang membuat mereka menciptakan musik yang dapat diterima oleh seluruh lapisan masyarakat, baik tua maupun muda. Rick Warren, penulis buku Purpose Driven Life juga mengakui bahwa Dp memiliki kemampuan untuk membuat penonton untuk berkata " Saya juga Tuhan, ini yang saya rasakan."

DP memiliki pertumbuhan spiritual dan musik yang sama. Mereka sering tampil di Fox 5's Good Day Atlanta, juga secara berkala di 107,9FM The Spirit of Hip Hop with CoCo Brotha. Mereka sudah tampil di 2006 Mega Fest dan "85 South" talk show yang dibawakan oleh Deitrick dan Damita Haddon. Band ini melayani di Destiny Metropolitan Worship Church (DMWC) dan Dr. Bryan E. Crute sebagai Senior Pastor. DP dipercayakan untuk memberkati lewat talenta mereka.

Mereka tampil di Trumpet Awards pada tahun 2005. featuring di debut album Integrity Gospel Recording Artist "Charles & Taylor," yang dibuka oleh: Kirk Franklin, Yolanda Adams, Kim Burrell, Donnie McClurkin, and John P. Kee. Mereka juga berpartisipasi dalam Purpose Driven Worship Conference di  gereja Saddleback, dan Rick Warren sebagai gembalanya.

DP dianugerahi best duo/group pada the 12th annual 2006 Atlanta Gospel Choice Awards. DP dibentuk untuk mengekspresikan musik ke seluruh dunia, tidak mengenal ras, sehingga melalui lagu ini banyak orang dapat dikuatkan dan diselamatkan  demi kemuliaan nama Tuhan. Mereka fokus pada pelayanan yang diinspirasi oleh Tuhan sendiri. Pesan dari DP sangat jelas, yaitu berbicara tentang kehancuran hati dan membiarkan Tuhan yang mengatur dan memulihkan kembali. DP merubah gospel menjadi musik universal untuk kemajuan kerajaan Tuhan.

Sumber : Breathecast
Halaman :
1

Ikuti Kami