Jadi Pahlawan Untuk Pasanganmu

Single / 5 February 2009

Kalangan Sendiri

Jadi Pahlawan Untuk Pasanganmu

agnes.faith Official Writer
4080

Memang terkadang perempuan kurang peka, meskipun sudah mandiri tapi tidak ada salahnya memberi kesempatan kepada lelaki untuk membantu anda. Mungkin bantuan yang diberikan oleh pasangan sangat kecil tetapi hal itu bisa membuatnya merasa seperti pahlawan. Tidak ada salahnya anda simak beberapa hal dibawah ini.

Mr. Fix It. Cobalah perhatikan bagaimana bangganya dia saat berhasil mengganti ban mobil atau memperbaiki mesin mobil yang ngadat. Jadi janganlah menyepelekan saat dia berhasil melakukan sesuatu untuk anda. Karena sekecil apapun usahanya, berikan pujian dan sanjungan agar dia bisa merasakan rasa cinta anda. Jangan sampai dia cemburu pada teman-teman anda yang memang lihai dalam otomotif, dan anda selalu mengandalkan mereka daripada dirinya.

Make You Smile. Lelaki paling senang saat melihat anda tersenyum dan itu merupakan kepuasan dalam hatinya. Jadi meskipun anda sedang bad mood, cobalah anda berikan satu senyuman manis di depannya.

Bisa memberi solusi. Memang perbedaan sering menjadi pemicu pertengkaran bagi setiap pasangan. Perempuan terkadang tidak butuh solusi, yang penting mereka berempati pada anda. Sedangkan lelaki paling senang menawarkan solusi karena menurut mereka, perempuan akan merasa lebih baik bila mereka memiliki solusi untuk masalah anda. Mengabaikan solusi akan membuat dia merasa tidak mampu dan bersalah atau kemungkinan besar anda akan menyalahkannya. Jadi untuk membuatnya merasa penting, kalau memang solusinya masuk akal, dengarkan dan ikuti saja.

Pick and Drop. Jiwa heroiknya keluar saat anda memintanya untuk sesekali mengantar dan menjemput anda di kantor. Sikap yang anda tunjukkan ini bagi dia mengisyaratkan anda butuh dirinya. Anda bisa melihat senyum yang tersirat lewat matanya, saat dia melakukannya. Tapi sebaiknya anda juga harus melihat kondisinya, apabila dia tidak bisa diganggu, jangan lakukan. Karena bagi kaum lelaki, saat perempuan merengek untuk terus menerus dijemput dan diantar maka mereka akan merasa jenuh.

Anti Dibantah. Saat ia mengucapkan sesuatu, tahan mulut anda untuk membantah setiap kata-katanya, apalagi sampai perang argumentasi di muka umum. Karena ego kelaki-lakiannya pasti sangat terusik. Bila anda tidak berkenan dengan ucapannya tersebut, katakan saja dengan tenang bahwa masalah tersebut akan dibahas nanti setelah emosi mereda. Keadaan yang sudah terkendali, emosi dia pun akan stabil, barulah anda bisa ungkapkan pendapat anda. Dengan kondisi tersebut, dia pasti akan bisa menerima pendapat anda dengan kepala dingin.

Nomor Satu. Setiap orang pasti ingin dinomorsatukan, apalagi oleh orang yang dicintainya. Demikian pula dengan dia. Tapi terkadang perempuan kurang peka untuk satu hal ini karena seringnya menomorsatukan teman daripada pasangannya. Terkadang pekerjaan pun mampu mengalahkan keberadaan dia. Sudah pasti pasangan akan seringkali dilanda cemburu dan harga dirinya tersiksa. Saat anda memposisikan dia sebagai orang penting didalam hati anda, maka dia akan merasa sangat tersanjung dan dihargai.

Bisa Memuaskan. Tidak ada salahnya anda utarakan keinginan anda padanya seperti ingin memiliki barang tertentu, makan di restoran favorit atau hal lain yang menjadi impian anda. Karena bagi kaum lelaki, permintaan anda bukanlah suatu beban tetapi justru membuatnya merasa bangga. Bagi lelaki, apa yang diinginkan oleh pasangannya akan dipikirkan dan diusahakan untuk mewujudkannya.

Perhatian khusus. Untuk urusan manja, memang setiap orang pasti senang mendapatkannya. Agar dia merasa penting maka berikan perhatian khusus seperti memasakkan menu kesukaannya saat weekend. Atau saat sedang berduaan, peluklah tubuhnya dengan erat sambil membelai kepalanya dengan penuh mesra.

Perlakukan hal ini akan mampu membangkitkan jiwa keperkasaannya. Karena secara tidak langsung, anda menunjukkan padanya bahwa anda memuja dan membutuhkan dirinya untuk selalu berada di dekat anda. Karena pada dasarnya lelaki paling senang dipuja perempuan, apalagi oleh orang yang dicintainya.

Sumber : perempuan
Halaman :
1

Ikuti Kami