Kamera Kecil Berkapasitas Besar

Entertainment / 5 February 2009

Kalangan Sendiri

Kamera Kecil Berkapasitas Besar

Budhi Marpaung Official Writer
3619

Satu lagi produk kamera buatan Sony yang sedang diluncurkan di Indonesia,Cybershot DSC-T700. Sony menghadirkan fungsionalitas canggih serta gaya menawan melalui kamera Cybershot DSC-T700 dengan memori internal sebesar 40GB dan fitur pengoperasian foto yang mudah, yang memungkinkan kamera ini digunakan sebagai album foto portable. Meskipun desain dan ukurannya kecil, namun DSC-T700 memiliki fitur-fitur inovatif seperti Smile Shutter, Face Detection, dan Intelligent Scene Recognition.

Dengan Smile Shutter, kamera dapat mengambil gambar secara otomatis pada saat mendeteksi senyuman pada wajah, dengan pilihan 'adult' atau 'child' sebagai subyek yang akan difokus. Setelah gambar diambil, Anda dapat melihat secara cepat dan mudah melalui Face Detection untuk mencari wajah-wajah dalam empat kategori berbeda;Children, Infants, Smiles dan All People.

Kamera ini juga telah dilengkapi dengan Sensor Super HAD CCD 10.1megapixel yang dipasangkan dengan lensa baru Carl Zeiss Vario Tessar 4x Optical Zoom sehingga gambar yang Anda ambil terlihat lebih indah dan hidup. Ditambah dengan layar sentuh selebar 3 inch dan 3 inch Extra Fine LCD membuat foto Anda terlihat sangat jelas meskipun dilihat dari beragam sudut. Layar sentuhnya membuat Anda mengontrol fungsi-fungsi penting kamera hanya dengan sentuhan ringan saja. Yang menjadikan kamera T700 lebih unggul dari seri Sony DSC T77 adalah software portable untuk database, layar sentuh 3.5inch dan memory internal 4.0GB.


Harga pasaran berkisar: Rp 3.850.000,-

Sumber : www.rileks.com/bm
Halaman :
1

Ikuti Kami