Pesan Pengharapan Dari Tommy Tenney

Book / 4 February 2009

Kalangan Sendiri

Pesan Pengharapan Dari Tommy Tenney

Puji Astuti Official Writer
3670

Saat ini, banyak kabar buruk yang berterbangan dimana-mana dan mungkin salah satunya sampai dan ditujukan kepada diri Anda. Hal itu seperti petir di tengah hari yang cerah, dan menyambar diri Anda.

"Anda di pecat..!"

"Anda terkena kanker.!"

"Harta Anda disita...!"

Dan banyak hal lain yang mungkin membuat hari cerah Anda menjadi tertutup awan gelap.

Namun hal itu bukanlah akhir segalanya, itulah yang Tommy Tenney coba katakan melalui bukunya "The Ultimate Comeback."

Anda mungkin bertanya, "Mengapa hal buruk ini dapat menimpaku?" Percayalah bahwa Tuhan tahu apa yang terjadi pada diri Anda, dan Dia tidak membiarkan Anda sendiri. Dia memiliki sebuah pesan penting untuk Anda, "Tuhan dapat memulihkan hidup Anda seperti semula bahkan menjadi lebih baik lagi."

Ya... itu benar. Buku ini menyampaikan sebuah pesan pengharapan atas pemulihan kehidupan Anda, apapun yang Anda alami saat ini. Yang perlu Anda lakukan hanyalah melangkah dalam kebenaran-kebenaran yang dibagikan dalam buku ini.

Apakah Anda ingin menyingkirkan raksasa kehidupan yang mencoba mengintimidasi Anda setiap saat? Atau Anda mau tegak berdiri kembali setelah badai kehidupan menghantam Anda? Bacalah buku ini, dan lakukanlah kebenaran firman Tuhan yang dibagikan oleh Tommy Tenney. Dan percayalah, malam-malam yang buruk dalam kehidupan Anda akan menjadi hari yang cerah kembali.

Judul : The Ultimate Comeback
Pengarang : Tommy Tenney
Penerbit : Immanuel
Dimensi : 15.5x23
Berat : 0.25 Kg
Harga : Rp 49500

Sumber : Jawaban.com/VM
Halaman :
1

Ikuti Kami