Asyiknya Menikmati Yoghurt Di Cisangkuy Cafe

Entertainment / 4 February 2009

Kalangan Sendiri

Asyiknya Menikmati Yoghurt Di Cisangkuy Cafe

Tammy Official Writer
5794
\"YoghurtBagi pecinta yoghurt, nama Cisangkuy Café di Bandung sudah tak asing lagi di telinga. Pasalnya, kedai yang sudah ada sejak tahun 1969 ini menyediakan tidak kurang dari 25 pilihan rasa yoghurt, dari stroberi, leci, nanas, moka, cokelat, hingga vanilla.

Akrab Di Lidah
Apa yang istimewa dari yoghurt cisangkuy? Selain pilihan yoghurt yang variatif, ternyata rasa yang ditawarkan sangat akrab di lidah. Mungkin bagi sebagian orang yang tidak menyukai akan berubah pikiran setelah mencoba menu yoghurt di cafe ini. Salah seorang pengunjung setia Cisangkuy Café menuturkan, yoghurt cisangkuy tidak terlalu asam, ada pilihan kental (non-juice) dan encer (juice), tetapi cita rasa yoghurtnya tetap ada. Satu lagi, sejak dulu rasanya tetap konsisten. Jadi, jika selama ini rasa asam yoghurt membuat Anda enggan untuk mencicipinya, cobalah yoghurt cisangkuy!

Strawberry special yoghurt juice, lychee special yoghurt juice, dan grape special yoghurt juice adalah beberapa contoh menu yoghurt favorit pengunjung Cisangkuy Café. Strawberry special yoghurt juice adalah yoghurt yang sedikit encer dan diberi potongan buah stroberi. Ada juga strawberry special non-juice, yakni yoghurt kental dengan selai dan potongan buah stroberi. Mmmm, terbayangkan kesegarannya!

\"YoghurtBuat Anda yang ingin menikmati yoghurt ditemani menu ringan lainnya, café ini punya pilihan yang tepat. Salah satu menu andalannya adalah kentang goring sosis. Menu ini tidak terlalu berat untuk melengkapi nongkrong asyik Anda bersama teman ataupun keluarga. Selain yoghurt dan makanan, Cisangkuy Café menyediakan aneka minuman, dari milkshake, jus, es durian, hingga bajigur. Bahkan, beberapa pengunjung merekomendasikan fresh strawberry juice.

Soal harga, Anda tidak perlu mengeryitkan dahi. Dijamin, harga berbanding lurus dengan rasa yang ditawarkan. Rata-rata special yogurt juices dipatok pada harga Rp8.500, sedangkan special yoghurt non-juices dihargai Rp9.000. Bagaimana dengan makanan? Range harga makanan berkisar dari Rp8.000-Rp14.500, sedangkan minutan sekitar Rp2.000-Rp8.000.

\"YoghurtNyaman Dan Sejuk
Tak bisa dipungkiri, apa yang mungkin tidak ditemukan di tempat lain dari Cisangkuy Café adalah suasananya. Benar-benar tenang, nyaman, sejuk, dan jauh dari lalu-lalang kendaraan. Beberapa pengunjung menjadikan cafe ini tempat berkumpul, sekedar untuk ngobrol hingga urusan bisnis. Cafe yang memiliki kapasitas tempat duduk sekitar 100 orang ini, saat weekend lebih banyak dikunjungi rombongan keluarga dari sekitar Kota Bandung, bahkan Jakarta.

Sebenarnya, bangunan Cisangkuy Cafe adalah rumah Belanda zaman dahulu yang disulap menjadi cafe rumahan dengan pilihan areal makan indoor dan outdoor. Areal indoor memanfaatkan ruang tamu rumah, teras, dan garasi yang diisi dengan beberapa meja dan kursi. Namun, bagi Anda yang lebih menyukai suasana outdoor, halaman rumah yang rindang dan sejuk adalah pilihan tepat untuk bersantai. Areal indoor dibuka dari jam 08.00-17.00 WIB. Selebihnya, pengunjung dipersilahkan menikmati hidangannya di pekarangan rumah hingga pukul 20.30 WIB.

CISANGKUY CAFE
Jl. Cisangkuy No. 66 Bandung.
Telepon: (022) 7273956.
Jam buka: Indoor 08.00-17.00. Outdoor s/d 20.30 WIB.
Kapasitas tempat duduk: 100 orang.
Kisaran harga: Rp8.000-Rp14.500


Sumber : Agromedia/Tmy
Halaman :
1

Ikuti Kami