Tammy

Official Writer
5491


Putus cinta memang jadi satu resiko yang selalu ada bagi tiap orang yang berani bermain cinta. Namun putus cinta bukan menjadi alasan bagi Anda untuk terus terpuruk dalam kesedihan. Agar anda terus "survive", simak beberapa langkah untuk mengobati rasa sakit hati anda:

Yakinkan diri anda bahwa mantan bukan orang satu-satunya orang yang bisa membahagiakan anda. Masih banyak orang lain yang lebih cocok tanpa harus menyakiti anda seperti dia.

Beri ruang untuk diri sendiri. Mungkin hari ini anda bisa berikan dispensasi untuk menangis jika ingin menangis, mengunci diri di kamar tanpa menyisir rambut, melakukan hal yang ingin Anda lakukan. Tapi ingat, batasi maksimal 24 jam saja.

Woman Eat ChocolateLupakan diet untuk sementara. Memakan coklat lezat favorit Anda, dapat menjadi semacam vaksin. Setiap gigitan coklat Anda memberikan phenylethylamine, semacam zat kimia yang keluar saat Anda jatuh cinta.

Ucapkan mantera sakti Anda. Setiap pagi setelah bangun tidur. Kalimat bahwa 'anda tidak butuh lelaki seperti dia' atau 'dia tidak layak mendapatkan cinta anda'. Ungkapan ini merupakan terapi untuk diri yang sangat manjur lho.

Ubah penampilan menjadi lebih cantik. Pergilah ke salon, mengganti model atau warna rambut dan membuat penampilan anda lebih segar. Tak akan ada yang menyangka anda sedang patah hati.

Singkirkan semua barang yang berkaitan dengannya. Mulai dari foto, surat cinta, shaver dia yang ketinggalan, sampai dengan teddy bear bertulisan I Love U pemberiannya.

Hang-out dengan teman-teman anda. Habiskan waktu bersama teman-teman, tapi ingat jangan terlalu berlebihan ya. Memang kini anda bebas kembali tanpa ada kewajiban lapor atau dilarang pergi, tapi masih ada orangtua anda khan?

Sesekali pergilah ke gym. Menurut physical trainer Amerika, Kathy Kaehler, gerakan senam dapat merangsang hormon yang bisa membuat anda merasa nyaman. Selaraskan gerakan senam dengan lagu-lagu yang membangkitkan semangat.

Green DressKenakan baju bernuansa hijau. Menurut teori terapi warna, hijau selalu diasosiasikan dengan hati. Saat mengenakan busana hijau maka perasaan anda akan mendapat energi yang diperlukan.

So, mulai dari sekarang, tanamkan dalam benak dan pikiran anda, bahwa soulmate anda telah menanti diluar sana. Ok girls.


Sumber : perempuan.com/Tmy


Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

Erik Siahaan 27 May 2020 - 08:13:10

Karena Anak Manusia adalah Tuhan atas hari Sabat.".. more..

2 Answer

Margaretha Ltor 15 May 2020 - 11:07:59

Apa yg kita harus lakukan,,untuk tau ada atau tida.. more..

2 Answer

tolala 2 May 2020 - 03:25:35

Covid 19

1 Answer


purnama 1002 2 July 2020 - 23:48:31
Tolong doakan anak perempuan saya yg terkena penya... more..

Anju Frans Siregar 15 June 2020 - 15:07:02
Shalom semuanya. Saya mohon doa untuk kesembuhan d... more..

Natalia Christian 9 June 2020 - 10:03:12
Saya ingin sekali dibantu doa oleh teman2 seiman s... more..

IMA SAMOSIR 29 May 2020 - 14:22:54
'Terimkasih Tuhan Yesus untuk Semua yg Terjadi did... more..

Banner Mitra Juli 1-2


7241

Banner Mitra Juli 1-2