He Brokes your Heart? Dont be Sad

Single / 2 February 2009

Kalangan Sendiri

He Brokes your Heart? Dont be Sad

Tammy Official Writer
6448
Putus cinta memang jadi satu resiko yang selalu ada bagi tiap orang yang berani bermain cinta. Namun putus cinta bukan menjadi alasan bagi Anda untuk terus terpuruk dalam kesedihan. Agar anda terus "survive", simak beberapa langkah untuk mengobati rasa sakit hati anda:

Yakinkan diri anda bahwa mantan bukan orang satu-satunya orang yang bisa membahagiakan anda. Masih banyak orang lain yang lebih cocok tanpa harus menyakiti anda seperti dia.

Beri ruang untuk diri sendiri. Mungkin hari ini anda bisa berikan dispensasi untuk menangis jika ingin menangis, mengunci diri di kamar tanpa menyisir rambut, melakukan hal yang ingin Anda lakukan. Tapi ingat, batasi maksimal 24 jam saja.

\"WomanLupakan diet untuk sementara. Memakan coklat lezat favorit Anda, dapat menjadi semacam vaksin. Setiap gigitan coklat Anda memberikan phenylethylamine, semacam zat kimia yang keluar saat Anda jatuh cinta.

Ucapkan mantera sakti Anda. Setiap pagi setelah bangun tidur. Kalimat bahwa 'anda tidak butuh lelaki seperti dia' atau 'dia tidak layak mendapatkan cinta anda'. Ungkapan ini merupakan terapi untuk diri yang sangat manjur lho.

Ubah penampilan menjadi lebih cantik. Pergilah ke salon, mengganti model atau warna rambut dan membuat penampilan anda lebih segar. Tak akan ada yang menyangka anda sedang patah hati.

Singkirkan semua barang yang berkaitan dengannya. Mulai dari foto, surat cinta, shaver dia yang ketinggalan, sampai dengan teddy bear bertulisan I Love U pemberiannya.

Hang-out dengan teman-teman anda. Habiskan waktu bersama teman-teman, tapi ingat jangan terlalu berlebihan ya. Memang kini anda bebas kembali tanpa ada kewajiban lapor atau dilarang pergi, tapi masih ada orangtua anda khan?

Sesekali pergilah ke gym. Menurut physical trainer Amerika, Kathy Kaehler, gerakan senam dapat merangsang hormon yang bisa membuat anda merasa nyaman. Selaraskan gerakan senam dengan lagu-lagu yang membangkitkan semangat.

\"GreenKenakan baju bernuansa hijau. Menurut teori terapi warna, hijau selalu diasosiasikan dengan hati. Saat mengenakan busana hijau maka perasaan anda akan mendapat energi yang diperlukan.

So, mulai dari sekarang, tanamkan dalam benak dan pikiran anda, bahwa soulmate anda telah menanti diluar sana. Ok girls.


Sumber : perempuan.com/Tmy
Halaman :
1

Ikuti Kami