Calvarymen

A to Z Biography / 31 January 2009

Kalangan Sendiri

Calvarymen

agnes.faith Official Writer
3403

Dibentuk di Flint, Michigan, pada tahun 1956, Calvarymen kuartet telah menjadi  penggerak musik Gospel  di daerah selatan. Keanggotaannya saat ini Darrell Young-Bass, Barry Maust-Lead, Markus Jacoby-bariton, dan Randy Lewis-Tenor, orang-orang ini terus melayani melalui musik. Gaya musik mereka mungkin telah berubah sedikit, tetapi  pesan yang disampaikan masih sama kuat sampai hari ini, seperti  50 tahun yang lalu.

Selama  27 tahun, Calvarymen mewakili Michigan pada Konvensi Kuartet  Nasional, yang merupakan tempat tinggal atas nama bangsa-bangsa musik Gospel di daerah selatan. Mereka selalu menonjolkan jaringan TV Musik Gospel di acara televisi, serta stasiun radio di seluruh AS. Pada website Radioactive airplay yang merupakan sistem charting untuk musik Gosel, Calvarymen memiliki peringkat  1 untuk lagu Natal tahun 2006, dan peringkat 2 di selatan lagu Gospel untuk bulan Desember 2006.

Pada tahun 1976, Senat Negara bagian Michigan mengumumkan pernyataan  resmi bahwa  Calvarymen kuartet  menjadi Duta Goodwill Michigans. Baru-baru ini, 35 tempat pemilihan di kota Chicago menyatakan resmi tanggal 14 Agustus 2006 menjadi calvarymen kuartet sunday.

Bersama-sama, mereka membawa kasih Tuhan di setiap kinerja mereka. Jika Anda sangat menyukai harmonisasi, nyanyian accapela, dan tradisional, maka konser Calvarymen cocok untuk Anda. Anda akan melihat bahwa menyembah Tuhan akan menjadi pengalaman yg sangat menyenangkan, dan  Tuhan tetap dalam pekerjaanNya, menyentuh, menyembuhkan dan mengubah hidup.

Profil pribadi

Barry  yang menjadi  memimpin pujian untuk kuartet. Barry berasal dari Pigeon, Michigan, tetapi sekarang berada di Mechanicsburg, Ohio di mana dia bekerja untuk Choice Books distributor buku-buku inspiratif. Pada bulan Oktober tahun ini, Barry telah diurapi menjadi  Pastor di gereja Mennonite. "Saya merasa terpanggil untuk mencari jiwa-jiwa sebanyak mungkin untuk Tuhan Yesus". bersama Calvarymen sejak Desember tahun 1993. Barry telah bernyanyi  pada Southern Musik Gospel  sejak tahun 1987 dengan berbagai kelompok termasuk Crestmen dari Mt. Crawford, Virginia, dan Gospel Echoes pelayanan penjara-penjara, dari Goshen, Indiana. Dengan Gospel  Echoes, Barry berpergian ke seluruh Amerika Serikat dan Kanada untuk  bernyanyi dan melayani  dalam penjara-penjara dan gereja-gereja.

Darrell bersuara bas. Ia memiliki suara bas dengan harmonisasi yang baik. Ia mendengarkan lagu gospel selama 10 tahun membuat Darrell memiliki kualitas suara yang sangat baik. Ia tinggal di Flint bersama istrinya Joy. Ia bekerja sebagai group booking agent. Ia memulai kuartet pertamanya pada tahun 1975 di gerejanya Nazarene. Ia melakukan banyak kegiatan, termasuk melatih basket. Darrell menjadi anggota Calvarymen sejak Desember 1997.

Sang bariton adalah Jacoby. Ia memiliki hati yang besar dan suara yang besar pula. Ia memiliki dua anak (Amanda dan Yoshua) dari istri satu-satunya Deana. Ia seorang petani, jadi ia sibuk pada musim-musim panen. Ia bergabung di Calvarymen pada Januari 2000.

Randy lewis adalah Tenor. Ia kembali bergabung dengan Calvarymen setelah 4 tahun hengkang. Randy pernah pelayanan full time dengan Toney Brothers. Setelah itu ia bergabung dengan beberapa grup seperti Palmetto State, the Booth Brothers, the Melody Boys, Kevin Spencer and friends, and the Blackwood Gospel Quartet randy tinggal di Cilo bersama istrinya Denise dan anak-anaknya Kaitlyn, Malorie, dan Bryce. Randy berkata " It sure is good to be back where I belong. Right here with Michigan's Greatest Qt. the Calvarymen."

Discography:

 

 

 

 

 

Travelin' Light (1 januari 2007)

Sumber : breathcast
Halaman :
1

Ikuti Kami