Trevor Morgan

A to Z Biography / 30 January 2009

Kalangan Sendiri

Trevor Morgan

agnes.faith Official Writer
3576

Wonderlight adalah dua ide yang digabungkan menjadi satu. Kenyataan yang baru. Untuk Trevor album ini adalah gambaran dari serangkaian doa. Puncak dari perpaduan kerja keras dan waktu yang baik, pergumulan dan kebahagiaan, luka dan penyelamatan.

Trevor pindah ke Nashville pada tahun 1995 dengan tujuan untuk mengejar karirnya sebagai artis. Ia menulis lagu, memimpin pujian, dan melakukan banyak hal. Ia ingin menjadi artis rohani.

Selama disana ia dikenalkan pada Will Owsley, gitaris dan penulis lagu yang sering berkecimpung bersama superstars Ben Folds, Judson Spence, Shania Twain and Amy Grant. Trevor menemukan partner untuk menulis lagu.

Mengoperasikan dua dunia dari musik yang sedang hits saat ini dengan musik rohani ternyata sulit karena ia harus menulis dan bermain bersama band sekulernya tetapi ia masih menjadi pemimpin pujian. Trevor masih bisa melakukannya tetapi bila orang-orang bertanya apa saja yang dilakukan oleh Trevor di dalam gereja dan di klub pasti orang-orang akan bingung.

Trevor ingin menulis lagu yang dapat didengarkan oleh semua umur. Ia sadar bahwa Tuhan memanggilnya bukan hanya untuk menulis lagu dan bermain musik, tetapi juga untuk berbagi dengan orang lain.

Dimasa-masa sulit Trevor mengejar mimpi-mimpinya ada satu orang yang tidak pernah menyerah mendampinginya, ia adalah istri Trevor, Murray. Murray adalah orang yang luar biasa bagi Trevor, ia mampu membuat Trevor selalu bangkit bila mulai lelah. Alasan Murray untuk selalu mendampingi Trevor adalah karena ia percaya bahwa Tuhan yang memanggil mereka sebagai suami istri untuk sama-sama menjadi satu dalam misi ini.

Akhirnya hari itu datang juga. Produser Scott Parker langsung jatuh cinta pada suara, visi dan kejujuran Trevor pada lagu-lagunya. Akhirnya Trevor mendapat kontrak dengan label BHT Entertainment. Menurut Trevor, jalan yang ia lalui penuh dengan kebahagiaan, berkat tetapi juga penuh dengan air mata. Seperti dua dunia yang kita hidupi wonder dan light. Wonderlight

 

 

Discography:

 

 

 

 

Wonderlight (4 Mei 2004)

Sumber : brethecast
Halaman :
1

Ikuti Kami