Ketika Bakat Saja Tidak Cukup

Book / 28 January 2009

Kalangan Sendiri

Ketika Bakat Saja Tidak Cukup

Puji Astuti Official Writer
3782

Banyak orang berbakat tetapi tidak mencapai kemaksimalan hidupnya. Karena untuk mencapai kemaksimalan dan sukses dalam hidup ini, dibutuhkan lebih dari Anda memiliki bakat. Hal inilah yang John C Maxwell paparkan dengan apik dalam bukunya Talent Is Never Enough.

Bukan berarti bahwa bakat tidaklah penting, namun Anda tidak cukup memiliki bakat saja untuk berhasil. Ada faktor-faktor lain yang Anda butuhkan untuk membuat bakat Anda dapat efektif bekerja dan menghasilkan sesuatu yang maksimal bagi kehidupan Anda.

Beberapa hal yang perlu Anda ketahui mengenai bakat seperti bagaimana mengaktifkan bakat Anda, fokus dan mengarahkan bakat Anda, latihan mempertajam bakat Anda serta hal apa yang bisa melipatgandakan bakat Anda, dan juga banyak hal lainnya, dibahas oleh John Maxwell pakar kepemimpinan dunia ini.

Bakat apa yang Anda miliki dan bisa Anda kembangkan? Selidikilah, baca buku ini dan buatlah pilihan untuk menjadi pribadi yang memiliki bakat dan juga pendukungnya. Bagaimana Anda memperlakukan bakat Anda, menentukan jadi pribadi seperti apa Anda nantinya. Jadi, mengapa tidak Anda baca buku ini sekarang juga dan raih kemaksimalan Anda!

Judul Buku:Talent Is Never Enough

Penulis:John C. Maxwell

Penerbit:Immanuel Publishing

Cetakan:Pertama, 2008

Tebal:318 Halaman

Sumber : Jawaban.com/VM
Halaman :
1

Ikuti Kami