Yes Man

Film Review / 27 January 2009

Kalangan Sendiri

Yes Man

arienurkrisna Official Writer
4839
Jim Carrey is back!! Kerinduan penonton akan aksi Jim Carrey dalam sebuah drama komedi yang konyol nampaknya terobati. Aktor yang terkenal lewat film "Liar-Liar" dan "Bruce Almighty" ini kembali dengan film yang ceritanya agak mirip dengan konsep "Liar-Liar" dimana dalam film "Liar-liar" ia menjadi karakter yang sebelumnya selalu berbohong menjadi jujur dan tidak bisa berbohong lagi. Kini di film "Yes Man" ia memainkan seorang karakter bernama Carl Allen yang selalu berkata tidak "No" dan menolak setiap kesempatan yang ada. Tetapi melalui sebuah pertemuan motivational yang merubah pola pikirnya sehingga jika ada tawaran atau kesempatan ia harus berkata Ya "Yes". Dan jika tidak ia akan mengalami musibah yang sangat tidak mengenakkan. Film ini sedikit terasa De Ja Vu mengingat Liar-Liar dan ceritanya mudah ditebak.
 
Namun aksi Jim Carrey lah yang tidak dapat ditebak. Kekonyolan dan gelak tawa akan anda dapatkan tetapi tidak terpingkal-pingkal seperti "Bruce Almighty". Tetapi hikmah dibalik cerita ini adalah jika anda ingin melakukan sesuatu janganlah pernah katakan tidak. Katakan Ya "Yes" kadang kala kita sungkan atau malu-malu bahkan men cari alasan padahal jika itu dapat memberkati seseorang jangan menolak kesempatan berbuat baik.
 
 
 
Sebab kesempatan itu mungkin tidak akan datang kembali dan mungkin Tuhan ingin menguji sikap dan keputusan kita. Jangan lupa jika ingin melakukan sesuatu tanyakan apakah Yesus juga akan melakukan hal tersebut juga.
Sumber : Onchom
Halaman :
1

Ikuti Kami