Order Pizza Untuk Berkati Thailand

Internasional / 23 January 2009

Kalangan Sendiri

Order Pizza Untuk Berkati Thailand

Puji Astuti Official Writer
4843
Hati yang mencintai jiwa-jiwa, dan semangat untuk memberitakan kabar baik, membuat murid-murid dari SLBC (Spirit Life Bible College) yang merupakan bagian dari pelayanan Robert Liardon Ministry (RLM) melakukan cara kreatif dalam fundraising untuk misiontrip mereka.

Pada tahun ini, para pelajar SLBC tersebut akan berangkat mission trip dengan negara tujuan Thailand dan akan melayani di daerah perbatasan Thailand dan di kamp pengungsian Birma. Jika semua berjalan sesuai dengan rencana, mereka akan berangkat pada bulan Mei 2009 nanti.

Sebagai bagian dari fundraising mission trip tersebut, mereka berjualan Papa Ron's Pizza. Hasil dari penjualan ini, 50 persennya disumbangkan untuk pelayanan mission trip dari siswa SLBC ini.

Sebagaimana kita tahu bahwa tahun 2008 lalu, daerah Birma  dan Thailand mengalami bencana dan juga gejolak politik. Menurut laporan berita Christian Aid pada 2008 lalu, Birma dan Thailand saat ini sangat terbuka dengan Injil sekalipun harus menghadapi tantangan berat.

Untuk itu, jika Anda tinggal di Jakarta dan sekitarnya, Anda bisa berpartisipasi dalam pencarian dana SLBC ini, khusus hanya padai tanggal 29, Anda bisa mengorder pitzza yang akan memberkati bangsa Thailand. Untuk pemesanan Anda bisa menghubungi atau SMS ke 0815.1463.5226.

Jadi, kapan lagi Anda bisa menikmati pizza, dan juga menjadi berkat bagi bangsa-bangsa. Pesan sekarang, dan pastikan tanggal 29 nanti ada kiriman pizza istimewa di depan pintu rumah Anda.

Untuk price list, Anda bisa klik brosur berikut :

Sumber : Jawaban.com/VM
Halaman :
1

Ikuti Kami