Penyanyi Rapper DMX, Ingin Jadi Pendeta

Internasional / 21 January 2009

Kalangan Sendiri

Penyanyi Rapper DMX, Ingin Jadi Pendeta

Puji Astuti Official Writer
6727

Seorang rapper  yang tenar dengan nama DMX, mengatakan bahwa panggilan hidupnya adalah menjadi seorang pendeta. Sayangnya hal ini dikatakannya dalam sebuah wawancara dengan Fox News, dari penjara dimana dia menjalani hukuman karena melakukan penyiksaan terhadap binatang, pencurian dan penggunaan obat-obat terlarang.

Ketika di tanya mengenai lirik lagunya yang banyak menuai kritik karena banyak kalimat yang tidak baik, DMX yang memiliki nama asli Earl Simmons ini menjawab, "Anda tidak bisa membuat opini hanya berdasarkan satu lagu. Anda harus mendengarkan keseluruhan album, karena keseluruhan album itu seperti sebuah perjalanan."

 

Menurut pengakuannya kepada Fox News, selama di penjara, DMX membaca Alkitab setiap hari, dan merencanakan sebuah program televisi dimana dia akan "menjangkau orang-orang dimana orang biasa tidak bisa menjangkaunya." Dan dia berharap dia bisa mulai berkotbah ketika keluar dari penjara nanti.

 

"(Di penjara ini) Saya menjadi semakin dekat..  untuk merealisasikan, dan mewujudkan panggilan hidup saya, yaitu menjadi seorang pendeta," ucap DMX  saat wawancara dari penjara Maricopa County di Phoenix.

 

Meskipun situasinya saat ini terlihat buruk, namun raper terkenal ini mencoba melihatnya dari sisi positif.

 

"Saya berada di sini untuk bertemu dengan seseorang," ungkapnya. "Hingga sekarang saya tidak tahu siapa, tetapi saya akan tahu ketika bertemu dengannya. Dan saya di sini untuk menyampaikan pesan, dan pesan itu adalah, "Yesus mengasihi kamu."

 

Bagi Anda yang mengenal DMX, pernyataan raper ini mungkin terdengar tidak jauh berbeda dari apa yang pernah dia ungkapkan pada Maret 2003, saat itu dia mengatakan memiliki rencana untuk pengsiun dari dunia musik rap dan akan menjadi seorang pengkotbah.

Sekalipun banyak orang meragukannya, DMX berharap orang-orang yang tidak mengenalnya tidak dengan mudah membuat penghakiman tentang siapa dirinya.

"Jangan pernah berasumsi tentang siapa saya, hingga Anda bertemu saya," katanya.

"Anda tidak bisa membuat kesimpulan hanya dengan sebuah pertemuan singkat dengan seseorang," itulah alasan yang diberikan DMX.

DMX dijadwalkan untuk menjalani proses pengadilannya pada 30 Januari nanti di pengadilan Arizona.

Penyanyi rapper berumur 38 tahun ini memiliki delapan orang anak dan seorang tunangan.

Semoga saja apa yang DMX ucapkan bukan hanya untuk mencari popularitas, namun benar-benar sebuah pertobatan sejati, sehingga visinya untuk menjangkau mereka yang tidak terjangkau oleh orang biasa bisa digenapi.

Sumber : Christian Post/VM
Halaman :
1

Ikuti Kami